Iklan Baris Anda

Satellite Pro L40-G Hadir Untuk Pasar Consumer dan Bisnis

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Dynabook Singapura memperkenalkan Satellite Pro L40-G, kombinasi antara efektivitas dan teknologi mutakhir yang ditawarkan untuk pasar consumer dan bisnis dengan performa, reabilitas, fleksibilitas dan konektivitas dari sebuah laptop ultraringan.

Model baru ini memiliki kartu grafis NVIDIA GeForce MX2501 yang memberikan performa yang lebih cepat. Dengan kapasitas memori 2GB GDDR5, kartu grafis ini dapat memberikan peningkatan performa dalam aktivitas multitasking berat seperti editing foto dan video, serta kebutuhan video conference calls yang lebih lancar.

Laptop Ultra Ringan Satellite Pro L40-G mengutamakan performa yang mumpuni. Dengan disematkan prosesor Intel Core generasi ke 10 perangkat ini mampu menyesuaikan performanya untuk menghadapi berbagai aktivitas multitasking yang berat. Mendukung penggunaan dua kapasitas penyimpanan SSD dan HDD sehingga memberikan fleksibilitas dalam hal performa dan kapasitas penyimpanan.

Dengan layar 14 inchi, ketipisan 18.9mm dan berat 1.49kg, laptop ini menjadi solusi bagi pekerja yang sangat mementingkan mobilitas. Sudah mendukung pengisian ulang dengan fitur Quick Charge yang juga memberikan daya masa pakai baterai mencapai 9 jam.

Segi konektivitas menggunakan port USB Type-C dan USB Type-A yang dapat digunakan untuk mengisi daya, transfer data, dan menghubungkan perangkat lainnya. Tersedia juga opsi Wi-Fi 6, port Gigabit LAN yang dapat memudahkan pengguna untuk terhubung ke internet.

Juga dilengkapi dengan webcam High Definition dan fitur shutter slider untuk keperluan video conference calls yang lebih lancar dan aman. Akses keamanan mudah dan cepat dengan autentifikasi sidik jari melalui fitur SecurePad untuk memastikan data bisnis pengguna tetap aman.

General Manager, Product Strategy for Mobile Computing Solutions, Devices & IoT, Dynabook Singapura, Wong Wai Meng menjelaskan, Satellite Pro L40-G menunjukan kehebatan Dynabook dalam merancang perangkat yang efektif dalam biaya namun tidak mengorbankan performa, teknologi, dan portabilitas.

“Semua perangkat kami dirancang dengan menyesuaikan perubahan konsumen dalam bekerja dan Satellite Pro L40-G adalah perangkat yang dapat memenuhi semua kebutuhan para pekerja untuk tetap produktif sepanjang hari,” katanya.

1NVIDIA dan GeForce adalah merek dagang yang sudah terdaftar oleh NVIDIA Corporation. Konfigurasi perangkat bergantung dengan spesifikasi yang dipilih konsumen. Satellite Pro L40-G akan tersedia di Asia mulai April 2020. (indra)

Check Also

Skin.guru, Sahabat Wanita Untuk Tampil Glowing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.