Iklan Baris Anda

SAP Kuasai Pangsa Pasar Industri Solusi Manajemen

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Berdasarkan laporan Gartner, SAP terpilih sebagai pemimpin pangsa pasar dalam kategori perusahaan solusi manajemen informasi perusahaan – integrasi data, kualitas data, dan pengelolaan data master (master data management) – di seluruh dunia berdasarkan tingkat pendapatan tahun 2016.

Pencapaian tersebut menunjukkan keberhasilan SAP dalam membantu bisnis di seluruh dunia dalam memahami, mengintegrasikan, merapikan, mengelola, menghubungkan dan mengarsipkan data untuk mengoptimalkan proses bisnis dan wawasan analitis.

Selain itu, SAP tumbuh lebih cepat dari tiga vendor teratas di bidang yang sama dan di atas tingkat pasar untuk kategori perusahaan database, integrasi data, kualitas data dan pasar MDM.

President, Database and Data Management, SAP, Greg McStravick mengatakan, untuk mencapai transformasi digital, perusahaan harus dapat memproduksi data yang lengkap, terpercaya dan relevan.

“Kami memberikan solusi data yang bisa diandalkan pelanggan. Kami merasakan pertumbuhan dan kepemimpinan pasar kami di ruang ini merupakan bukti usaha kami di bidang ini, dan kami akan terus mengembangkan solusi inovatif dalam manajemen informasi untuk membantu pelanggan menjalankan bisnis digital yang sukses,” katanya.

SAP menawarkan salah satu portofolio pengelolaan data yang komprehensif dibandingkan dengan vendor lain di pasar, dengan solusi diantaranya, Platform data yaitu Platform cloud dan data dari SAP memungkinkan perusahaan menjalankan, memperluas, dan membangun aplikasi untuk mendukung kebutuhan bisnis dan inovasi digital mereka.

Lalu Database, SAP melengkapi pelanggan dengan solusi untuk secara efisien menyimpan dan mengelola data di inti digital hingga ke perangkat Internet of Things.

Selanjutnya Gudang data, SAP membantu pelanggan memodelkan, mengatur, menyimpan dan mengakses data agar dapat melakukan kinerja analitis yang lebih baik.

Kemudian ada Enterprise Information Management dimana SAP menyediakan berbagai kemampuan untuk memahami, mengintegrasikan, merapikan mengelola, menghubungkan dan mengarsipkan data untuk mengoptimalkan proses bisnis dan wawasan analitis.

Dan yang terakhir adalah Big Data yang membantu perusahaan memanfaatkan teknologi seperti pemrosesan in-memory, Hadoop dan machine learning untuk mengubah kumpulan data menjadi wawasan berharga yang mendorong hasil bisnis yang lebih baik. (indra)

 

 

 

Check Also

Qlue Bersama Dell Dorong Pemanfaatan Teknologi AI, Tingkatkan Skalabilitas Bisnis di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.