Iklan Baris Anda

SAP Hadirkan Ragam Inovasi Cloud Terbaru Bagi Era Digital

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Seiring dengan zaman ledakan data saat ini, SAP menyajikan bimbingan cerdas untuk menavigasi hutan data, aplikasi analitik dengan akses berbasis cloud ke semua sumber data,  kecerdasan kolaboratif untuk membantu perusahaan memahami dan bereaksi terhadap perubahan lingkungan kerja.

Solusi SAP S/4HANA Cloud 1705 memungkinkan perusahaan menjadikan proses mereka lebih efisien dan otomatis. Sebuah asisten digital untuk perusahaan yang menyadari konteks bisnis, mendorong kolaborasi yang efisien, dan terhubung dengan cepat ke objek bisnis disebut SAP Co-Pilot.

Ketua Dewan Pengawas di SAP SE, Hasso Plattner mengatakan dirinya ikut berpartisipasi pada konferensi SAPPHIRE NOW akhir bulan Mei.

“Konferensi SAPPHIRE NOW yang kami ikuti akhir bulan Mei kemarin, untuk berbagi visinya tentang masa depan perusahaan cerdas,” katanya.

Kemampuan machine learning bawaannya selanjutnya menawarkan analisis prediktif untuk meningkatkan efisiensi pengguna akhir, pencocokan faktur otomatis dan lainnya. SAP S/4HANA Cloud adalah perangkat lunak perencanaan sumber daya enterprise cerdas dari SAP (ERP) dengan analisis kontekstual, kemampuan asisten digital.

Inovasi baru di seluruh portfolio analisis menyajikan pelanggan dengan wawasan yang lebih baik mengenai bisnis untuk penerapan cloud dan hybrid mereka serta memberikan kemampuan baru pada sistem inovasi digital SAP Leonardo.

Rencananya solusi pembaruan SAP Analytics Cloud akan tersedia bulan ini. Mencakup aplikasi mobile baru di iOS, koneksi langsung ke solusi SAP BW/4HANA, skrip R, peningkatan pengaitan visual, fungsi persiapan data baru yang tersedia untuk semua jenis pengguna.

Untuk menyederhanakan pembuatan keputusan kolaboratif, dan penawaran SAP dan mitra baru untuk menyediakan kemampuan yang disesuaikan untuk industri tertentu dan kelompok pengguna di dalam organisasi, SAP Digital Boardroom sekarang mendukung Microsoft Surface Hub.

Platform SAP BusinessObjects Business Intelligence (BI) 4.2 mencakup interface pengguna yang lebih baik dengan penampil SAP Business Objects Web Intelligence yang baru dan BI launchpad SAP yang bergaya Fiori. SAP Lumira 2.0 software bertujuan untuk menggabungkan visualisasi SAP Lumira dan SAP Lumira Designer untuk menyederhanakan lanskap bagi pengguna TI dan bisnis.

SAP dan Zoomdata bekerjasama untuk memberikan kemampuan yang disempurnakan di SAP Lumira termasuk konektivitas ke berbagai sumber data untuk memungkinkan analisis modern dengan kecepatan real-time.

SAP Analytics Hub sekarang tersedia untuk memberdayakan pengguna bisnis untuk menemukan konten analisis di seluruh perusahaan mereka, baik secara fisik maupun di cloud.

Sementara itu, perangkat lunak SAP IT Operations Analytics 2.0 membawa lebih banyak konteks bisnis ke masalah TI, dengan fitur baru untuk membantu TI memprioritaskan respons berdasarkan dampak bisnis.

Kerjasama antara SAP Ariba dan IBM menghadirkan aplikasi generasi berikutnya yang mendigitalkan dan membuat procurement menjadi baik. Perusahaan akan menggunakan SAP Leonardo dan IBM Watson untuk menyelesaikan semua kategori pembelanjaan yang menciptakan nilai di seluruh bisnis.

Aplikasi ini bertujuan untuk membawa wawasan dari data yang tidak terstruktur bersamaan dengan wawasan prediksi dari data pengadaan dari solusi SAP Ariba memberdayakan organisasi procurement untuk berinteraksi dengan cara baru di seluruh rantai pasokan mereka dan membuat keputusan yang lebih cepat.

Untuk memperbaiki kesehatan dan kesejahteraan karyawan dan mengakhiri epidemi kelelahan di tempat kerja, SAP dan perusahaan Ariana Huffington, Thrive Global, telah memperluas kemitraan bersama.

Layanan SAP SuccessFactors akan dimanfaatkan untuk memberikan jalur yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan hidup dan pekerjaan masing-masing individu termasuk cuti melahirkan, promosi pekerjaan, perceraian, kematian dalam keluarga dan banyak lagi.

Kolaborasi SAP dan Thrive Global akan menggunakan panduan microsteps perubahan perilaku microsteps, pembelajaran mesin dan analisis dengan tujuan untuk mengembangkan solusi kesejahteraan terpadu di SAP SuccessFactors HCM Suite, yang memberdayakan karyawan untuk berkembang dari mulai bekerja hingga pensiun. (indra)

 

 

Check Also

Qlue Bersama Dell Dorong Pemanfaatan Teknologi AI, Tingkatkan Skalabilitas Bisnis di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.