Iklan Baris Anda

Sambut Imlek 2024, JNE Dukung Produk Lokal

Sambut Imlek 2024, JNE Dukung Produk Lokal 1
Aktivasi cabut angpao bagi pelanggan yang bertransaksi di JNE

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Dalam rangka menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2575, Sabtu (10/2), JNE berbagi kebahagiaan dengan seluruh pelanggan di Indonesia.
Berdasarkan perhitungan China, perayaan Imlek 2024 adalah tahun kelahiran shio Naga dengan elemen kayu. Shio Naga Kayu mempunyai arti tahun kesempatan dan keberhasilan. Merupakan tahun yang penuh energi positif dan peluang kesuksesan dan keberuntungan.

JNE menghadirkan program dan kegiatan menarik bagi pelanggan setia yang yang berada di Tanah Air. Program tersebut diantaranya adalah promo ongkos kirim 20 % di lima kota mulai dari 9 hingga 11 Februari 2024.

Lima kota tersebut meliputi Singkawang, Pekanbaru, Pangkal Pinang, Jambi, Surabaya, Bandar Lampung tujuan Jakarta dengan layanan Reguler. Selain itu JNE juga memberikan promo untuk kiriman Internasional sebesar 20% dengan tujuan Negara China, Taiwan, Hongkong, Singapura, Malaysia. Periode mulai dari 5 hingga 18 Februari 2024.

Sedangkan promo khusus bagi pemegang member JNE yaitu JNE Loyalty Card menghadirkan program promo Double Poin untuk seluruh member yang melakukan transaksi pada periode 9 – 10 Februari 2024 tanpa ada batasan minimum transaksi.

Pada moment spesial Tahun Naga Kayu tersebut, JNE juga memberikan promo dari PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara). Yaitu menghadirkan makanan yang wajib ada saat perayaan imlek Kue Keranjang atau Nian Gao dan Mochi Lampion dengan harga spesial Rp. 35.000 dengan gratis pengiriman di hari yang sama untuk area Jakarta.

Roket Indonesia juga memberikan promo kiriman dimulai dari tanggal 8 hingga 11 Februari 2024 dengan minimal transaksi Rp. 15.000 mendapatkan potongan ongkos kirim Rp. 10.000 dengan menggunakan kode RKTIMLEK24.

Roket Indonesia merupakan layanan instan kurir JNE yang saat ini sudah tersedia di Google Play Store. Layanan praktis kiriman sampai tujuan kurang dari 1 jam, aman dan terpercaya dengan fitur Live Tracking, serta terdapat layanan multidrop yang dapat memudahkan pengiriman ke berbagai lokasi di dalam kota dalam satu order. Roket Indonesia kini telah hadir di 53 Kota di Indonesia.

SVP Marketing Grup Head JNE, Eri Palgunadi mengatakan, menyambut imlek kali ini pihaknya berharap semoga tahun ini dan tahun-tahun berikutnya selalu membawa kebahagiaan, kemakmuran, dan keberhasilan dalam setiap langkah, sehingga dapat terus berbagi kebahagiaan terhadap sesama dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi bangsa serta negara.

Selama lebih dari 33 tahun, JNE telah menjadi bagian hidup untuk masyarakat Indonesia, JNE terus mendukung berbagai program untuk UKM dan stakeholder yang bersama-sama membangun perekonomian Bangsa, serta selalu berupaya maksimal untuk memenuhi kebutuhan pengiriman paket dengan menghadirkan beragam produk layanan atau fasilitas.

“Oleh karena itu, dalam momen istimewa hari-hari besar, JNE pun turut berpartisipasi dan merayakannya,” ujarnya.

Sesuai dengan tagline “Connecting Happiness” yaitu mengantarkan kebahagiaan di setiap langkah dan program sehingga memberikan manfaat untuk masyarakat di seluruh Indonesia. Berkolaborasi dengan brand lokal dapat membantu memajukan ekonomi para pelaku UMKM di Indonesia.

Momen kebahagiaan kali ini diikuti berbagai program di beberapa cabang JNE salah satunya JNE Semarang. Pelanggan JNE mendapatkan kesempatan cabut angpao setiap transaksi Rp. 100.000. Adapun hadiah yang disediakan mulai dari makanan khas imlek hingga produk edisi Imlek dari Amigo Semarang.

Selain itu, JNE Pekanbaru juga melakukan aktivasi kegiatan CSR berbagi angpao, bingkisan, jeruk dan manisan ke beberapa yayasan di wilayah JNE Pekanbaru.

Memeriahkan Imlek ke 2575, JNE juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat mengikuti kuis di akun sosial media @jne_id dengan total 6 aktivasi kuis mulai dari tanggal 29 Januari – 18 Februari 2024 yang berhadiahkan brand lokal dari fashion Brodo, Nuc.id, Kimeskincare, Aerostreet, CRSL dan masih banyak lagi.

“Mewakili seluruh manajemen dan karyawan JNE, kami mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2575 Tahun Naga Kayu bagi yang merayakan, Gong Xi Fa Cai,” tutup Eri.     (in)

Check Also

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau 5

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.