Iklan Baris Anda

Sambut HUT Ke-65, Astra dan Band RAN Berkolaborasi Lintas Bidang

Virtual Preas Conference sambut HUT 65 Astra kolaborasi dengan band RAN, Kamis (17/2)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-65, Astra sampaikan pesan tema “Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama” melalui kolaborasi lintas bidang. Salah satunya dengan musisi tanah air yaitu grup band RAN, dalam sebuah lagu tema (theme song) berjudul “Selalu Bersama”.
Karya tersebut merupakan hasil kolaborasi Astra bersama musisi Rayi Putra, Asta Andoko, dan Nino Kayam (RAN) menceritakan perjalanan panjang Astra yang terus bergerak agar dapat tumbuh bersama masyarakat dan bangsa dalam segala kondisi secara berkelanjutan. Hal ini juga sejalan dengan kisah perjalanan kebersamaan grup band RAN selama 15 tahun terakhir.

Chief of Corporate Affairs Astra, Riza Deliansyah mengungkapkan, selama lebih dari enam dekade hadir di tengah masyarakat Indonesia, Astra selalu bergerak bersama masyarakat dari lintas generasi untuk menginspirasi, menciptakan inovasi, serta berkontribusi untuk kemajuan bangsa. Kolaborasi bersama RAN dalam membawakan pesan ‘Selalu Bersama’ adalah salah satu wujud komitmen Astra untuk beradaptasi agar dapat terus tumbuh bersama-sama serta berbagi semangat bersama masyarakat dalam menghadapi perubahan dan tantangan masa depan.

“Rangkaian HUT ke-65 Astra akan menghadirkan kegiatan berkonsep virtual event dan virtual exhibition melalui platform digital 65tahunastra.jagat.live dari tanggal 22 hingga 26 Februari 2022, yang diperuntukkan bagi Insan Astra maupun publik,” ujarnya.
Sementara itu Chief of Corporate Human Capital Development Astra Aloysius Budi Santoso selaku Ketua Panitia HUT ke-65 Astra mengatakan, sepanjang tahun ini juga akan dilangsungkan virtual movement bersama seluruh lapisan masyarakat dan serangkaian acara HUT ke-65 Astra dengan mengangkat tema yang beragam.

”Selalu Bersama’ memang adalah lagu yang bertujuan untuk memberikan rasa semangat dan optimis dalam menata dan menghadapi masa depan yang kami ciptakan khusus untuk Astra dan para penikmat musik,” ujar grup band RAN dalam press conference virtual, Kamis (17/2).

Video musik “Selalu Bersama” akan diluncurkan Senin, 21 Februari 2022 di akun YouTube SATU Indonesia, YouTube RANforyourlife, Vidio.com, dan 65tahunastra.jagat.live.

Melalui virtual event, Astra mengajak masyarakat luas untuk menyaksikan webinar inspiratif dari para pembicara terkemuka yang ahli di bidangnya dalam mengelola solusi inovatif dan berkelanjutan pada acara InnovNation. Masyarakat juga dapat menyaksikan berbagai instalasi produk, inovasi, dan sustainability showcase dari Grup Astra yang ditampilkan dalam bentuk virtual exhibition.

Berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT ke-65 Astra sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals Indonesia. (in/bsn)

 

Check Also

Pemkot Surabaya dan Astra Akan Gelar Vaksinasi Massal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.