Iklan Baris Anda

Paguyuban Sinar Mas Bersama Pemprov Jatim Wakafkan 1000 Al-Quran

Paguyuban Sinar Mas Jatim dan Pemrov Jatim mewakafkan 1000 Al-Quran untuk masyarakat Sumenep

Sumenep, (bisnisnasional.com) – Masih dalam rangkaian memperingati hari kelahiran Bapak Eka Tjipta Widjaja founder Sinar Mas, Paguyuban Sinar Mas Jatim dan Pemrov Jatim mewakafkan 1000 Al-Quran untuk masyarakat Sumenep. Kegiatan Wakaf tersebut diinisiasi oleh Paguyuban Sinar Mas Jatim yang didalamnya terdapat 17 pilar usaha.

Ketua Paguyuban Sinar Mas Jawa Timur, Sasongko Adi Widodo menyampaikan, kegiatan wakaf Al-Quran ini merupakan salah satu bentuk komitmen Sinar Mas di Jatim agar terus bisa berbagi dalam banyak hal yang membangun di Wilayah Jatim. Dalam beberapa bulan ke depan Paguyuban Sinar Mas Jatim akan terus melakukan kegiatan sosial seperti sunat masal di awal Juli, donor darah rutin, donasi ke beberapa panti asuhan. “Kami juga masih berencana menggelar kegiatan wakaf Al-Quran lagi dalam 2 bulan ke depan bersama Pemprov Jatim,” katanya.

Diluar kegiatan sosial yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukan dalam beberapa waktu ke depan, pihak Paguyuban Sinar Mas Jatim juga berkomitmen ikut memberi kontribusi positif atas pertumbuhan ekonomi Jatim. “Masing masing pilar usaha Sinar Mas juga terus melakukan kolaborasi bisnis yang arahnya adalah memberikan produk produk yang bisa diterima dan bermanfaat bagi masyarakat Jatim,” imbuh Sasongko.

Dalam kesempatan ini, Sasongko berpesan pada semua pilar Sinar Mas di Jatim terus menjaga semangat pantang menyerah dan terus berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar. “Filosofi tersebut adalah yang dimiliki sang founder, yakni Eka Tjipta Widjaja,” tandasnya.   (in/bsn)

Check Also

Pemkot Surabaya dan Astra Akan Gelar Vaksinasi Massal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.