Iklan Baris Anda

S-Presso Tiba Di Surabaya, City Car Imut Penuh Warna

Tampilan S-Presso warna Solid Fire Red di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (11/8)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa dua line up mobil terbaru yakni Baleno dan S-Presso. Keduanya diusung dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS (Gaikindo Indinesia International Auto Show) 2022 di Tangerang, Banten mulai 11 Agustus ini.

Head of Brand & Digital Marketing PT United Motor Center (UMC) A.Yani Surabaya, Yuanita Christanti mengatakan, bersamaan dengan launching Baleno dan S-Presso di GIIAS, UMC Suzuki Surabaya juga menggelar pameran di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya, 11-14 Agustus 2022. “Buat masyarakat ataupun konsumen Jawa Timur khususnya Surabaya yang penasaran dengan New Baleno dan S-Presso bisa langsung datang ke lokasi. Pengunjung juga bisa test drive selama pameran,” katanya.

Baleno terbaru yang diluncurkan saat ini mengalami banyak perubahan baik dari segi eksterior, interior, juga mesin. Dari bagian interior, kini dibuat lebih nyaman dan modern juga dilengkapi fitur-fitur premium. Ubahan lainnya adalah penggunaan mesin K15B yang lebih bertenaga dan irit BBM.

Sedangkan mobil kedua yang dibawa ke pameran kali ini adalah S-Presso. Merupakan produk yang baru dipasarkan di Indonesia. Secara tampilan, garis desainnya unik dengan warna cerah merona penuh gaya. Dimensinya 3.565 mm x 1.520 mm x 1.565 mm, menjadikannya sebuah City Car kompak dan lincah. Punya ground clearance 180 mm, tertinggi dikelasnya.

Antusiasme calon konsumen yang penasaran dengan S-Presso

Untuk akomodasi barang bawaan, S-Presso memiliki bagasi yang luas. Urusan mesin, dibekali K10B DOHC yang membantu meningkatkan efisiensi BBM. Dari semua fitur yang dibawanya, S-Presso menawarkan sensasi berkendara lebih baik bagi anak muda maupun keluarga kecil.
Baleno terbaru tersedia dalam transmisi manual (MT) dan otomatis (AT). Warna yang bisa dipilih ada 7 yakni Luxe Beige, Celestial Blue, Splendid Silver, Opulent Red, Grandeur Grey, Arctic White, dan Pearl Midnight Black. Untuk harganya On The Road wilayah Jawa Timur bulan Agustus 2022 ini, Rp282.500.000 (tipe MT) serta Rp296.500.000 (tipe AT).

Sedangkan S-Presso, tersedia pilihan transmisi manual (MT) dan Auto Gear Shift (AGS) serta 6 warna pilihan, diantaranya Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, White, Granite Grey Metallic, dan Silky Silver Metallic. Harga On The Road Jawa Timur bulan Agustus 2022 adalah Rp173.000.000 (tipe MT) dan Rp182.500.000 (tipe AGS).

Kedua model tersebut diharapkan mampu mendukung mobilitas masyarakat terutama di kota-kota besar serta disukai konsumen dengan harga kompetitif dan value for money.   (in/bsn)

Check Also

Usung Konsep Metaverse di GIIAS 2022, Daihatsu Tawarkan Pengalaman Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.