Iklan Baris Anda

Hadir Sejak 2017, Kini MR.DIY Punya Toko ke 400

Hadir Sejak 2017, Kini MR.DIY Punya Toko ke 400 1
Press Conference MR.DIY, Rabu (10/8)

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Sejak hadir pada 2017 lalu MR.DIY Indonesia telah menjangkau lebih dari jutaan anggota keluarga dari segala lapisan masyarakat di hampir semua provinsi di Indonesia. Dalam lima tahun terakhir, MR.DIY secara pesat terus menambah jumlah tokonya.

President Director MR.DIY Indonesia, Cyril Noerhadi mengatakan, sebagai toko ritel peralatan rumah tangga, pihaknya memberi apresiasi kepada seluruh masyarakat melalui kampanye ‘Terima Kasih Indonesia’ yang diselenggarakan untuk menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia.

Melalui kampanye ini, MR.DIY membuka dan meresmikan tokonya yang ke-400 di Labuan Bajo. “Hadirnya toko kami di Labuan Bajo, diharapkan mampu mewujudkan komitmen MR.DIY untuk lebih dekat lagi dengan keluarga Indonesia,” katanya.

MR.DIY menghadirkan lebih dari 18.000 varian produk yang dibagi kedalam 10 kategori. Konsep Always Low Prices yang berlaku di seluruh tokonya di Indonesia, bertujuan agar konsumen selalu bisa berbelanja hemat setiap hari. Khusus moment kemerdekaan ini ada promo hemat hingga 30% untuk produk buatan Indonesia terpilih di sepanjang bulan Agustus.

Sementara itu, Chief Operating Officer MR.DIY, Sanny Hartono menambahkan, pihaknya mendapat penghargaan MURI sebagai toko retail peralatan rumah tangga dengan cabang terbanyak, yang secara konsisten menawarkan harga hemat dari Sabang sampai Merauke untuk berbagai peralatan rumah tangga.

“Kehadiran MR.DIY dapat memberikan pengalaman belanja produk dengan harga hemat, pilihan lengkap dan lokasi toko dekat dengan masyarakat yang tentunya memberikan dampak positif bagi Indonesia, salah satunya membuka lebih banyak peluang kerja bagi masyarakat setempat,” tutur Sanny.

Komitmen MR.DIY untuk terus memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga Indonesia dengan harga hemat setiap hari, produk lengkap dan lokasi toko dekat masyarakat, sejalan dengan visi MR.DIY menjadi toko perlengkapan terbesar dan terlengkap di dunia.    (in)

Check Also

Jaga Pasokan Listrik, PLN NP Siagakan 2923 Personel 5

Jaga Pasokan Listrik, PLN NP Siagakan 2923 Personel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.