Iklan Baris Anda

Rey Bong Terinspirasi Akting Giorgino Abraham

Rey Bong (kiri) saat meet and greet Dari Jendela SMP, Sabtu 13 Maret 2021

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Rey Bong adalah salah satu pemain Dari Jendela SMP, lelaki berusia 15 tahun ini ternyata mengagumi akting Giorgino Abraham terutama dalam perannya di Live Story The Series.

Hal ini pernah disampaikan saat Meet and Greet Allah Star minggu lalu. Kini juga disampaikan dalam gelaran Meet and Greet “Dari Jendela SMP” sore hari ini (13/3).
Hadir juga Sandrinna Michelle, Rey Bong, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zev. Mereka menyapa langsung seluruh penggemar secara virtual melalui aplikasi Vidio.

Masih terbawa gelaran pekan lalu, Rey Bong mengaku Giorgino Abraham merupakan sosok yang menjadi inspirasinya dalam berakting. Ditanya terkait akting nya kemarin saat menjadi Ken yang diperankan Gino, Rey Bong menjawab bisa mendalami karena beberapa hal.

“Tentunya mengikuti jalan ceritanya, dan mempelajari karakter Ken juga kalau mau mendalami ya baca skenario juga,” ungkap Rey. Rey Bong juga mengatakan ingin mengambil karakter kepribadian ganda.

Begitu juga dengan Sandrinna yang mengaku senang memerankan tokoh Maudy yang diperankan Yasmin Napper di sinetron Love Story The Series. Ia ingin berperan menantang, “Sandrinna ingin mencoba menjadi peran perempuan dengan gangguan mental,” akunya. (indra)

Check Also

Skin.guru, Sahabat Wanita Untuk Tampil Glowing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.