Iklan Baris Anda

Pemain “Dari Jendela SMP” lomba Taichi Master

Para cast sinetron Dari Jendela SMP saat bermain game di virtual Meet and Greet SCTV, Sabtu 13 Maret 2021

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Hari ini, Sabtu (13/3) SCTV kembali menghadirkan meet and greet pemain “Dari Jendela SMP”. Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zev.

Mereka menyapa langsung seluruh penggemar secara virtual melalui aplikasi Vidio. Dalam gelaran teesebut, mereka diminta bermain games Taichi Master yaitu memindahkan dan memakan kacang memakai sumpit, berhasil dimenangkan oleh Rey Bong dan Sandrinna.

Pemenang kedua, Emilliano dan Safira. Mereka kompak dan lahap makan kacang dengan sumpit sambil seru-seruan menikmati games tersebut. Mereka juga bermain games gombalan jaman now.

“Notifnya di HP getarnya di hati dan kamu tuh kaya warteg, sederhana tapi berkualitas, ” ungkap Safira saat gombal ke Emiliano. Dibalas Emiliano “Nasi apa yang romantis? When I see your face,” katanya. Sementara Rasanya juga melayangkan gombalan.

“Aqeela kamu tau ga, kamu kaya sendok karena sering mengaduk-aduk pikiranku,” goda Rassya ke Aqeela hingga membuat pemain lainnya heboh dan membuat Host bertanya memancing “gombalannya buat siapa sih sebenarnya?” katanya.

“Cieee” seru para pemain sinetron Dari Jendela SMP saat Rey Bong gombal ke Sandrinna. “Harusnya kamu setengah Amerika dan setengah punya aku,” gombal Rey Bong. Acara berlangsung sekitar satu jam dan ternyata ditonton lebih dari 30 ribu viewers. (indra)

Check Also

Friendship Cari Duta Melalui Kompetisi Bartender

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.