Iklan Baris Anda

Retinol Ceramide Line Erasing Eye Cream, Mampu Samarkan Kantung Mata

Clare Wong,
Regional Marketing Manager SEA (South East Asia) and HK (Hongkong) saat memperkenalkan produk skincare terbaru dari Elizabeth Arden di Jayanata Surabaya, Jumat (22/7)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Elizabeth Arden, brand asal Amerika Serikat ini memperkenalkan produk skincare terbaru yakni Retinol Ceramide Line Erasing Eye Cream di Jayanata Surabaya, Jumat (22/7). Acara dimeriahkan para beauty influencers di kota Pahlawan.

Regional Marketing Manager SEA and HK, Clare Wong menyampaikan bahwa komposisi yang terkandung dalam produk tersebut memiliki keunggulan menyamarkan kantung mata, kerutan, mencerahkan warna kulit di area mata. Melalui proses yang dirancang oleh para ahli serta pemilihan bahan berkualitas menjadikan produknya memiliki kualitas tinggi. “Adapun bahan digunakan yakni kandungan Ceramide yang berfungsi untuk memperbaiki kulit rusak serta membantu melembabkan kulit,” katanya.

Ia menambahkan, Ceramide adalah jenis asam lemak bernama lipid yang terdapat pada sel kulit manusia dan membentuk sekitar 50% lapisan kulit terluar (epidermis). Dalam dunia skincare, ceramide mulai banyak dimanfaatkan menjadi bahan produk perawatan kulit atau kosmetik. Lalu ada retinol yang ampuh membantu menyamarkan kantung mata.

“Elizabeth Arden merupakan pioneer skin care dengan kandungan retinol dan ceramide. Produknya dapat digunakan konsumen mulai usia 18 tahun keatas. Namun, mayoritas konsumen berusia 20 tahun hingga 40 tahun,” imbuhnya.

Produk retinol ceramide line erasing eye cream ini terdiri dari berbagai bahan berkualitas. “Jika bahan ceramide digabung dengan retinol akan memberi hasil optimal untuk peremajaan kulit diarea mata,” tandas Claire Wong.   (in/bsn)

Check Also

ELSHESKIN Hadirkan Teknologi SkinssentialTM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.