Iklan Baris Anda

Ramadhan Tiba, Sinetron Bidadari Surgamu Jadi Tontonan Asik Saat Berbuka

Ramadhan Tiba, Sinetron Bidadari Surgamu Jadi Tontonan Asik Saat Berbuka 1
Ki-Ka : Pemain sinetron bidadri surgamu, Josephine Firmstone, Salshabilla Adriani, dan Rizky Nazar

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Menyambut Ramadhan tahun 2023 ini SCTV hadirkan sinetron terbaru yakni Bidadari Surgamu. Sejak awal penayangan beberapa hari lalu sukses menyita perhatian pemirsa.

Sinetron ini menyajikan drama problematika kehidupan keluarga penuh hikmah yang dibintangi Rizky Nazar sebagai Denis, Salshabilla Adriani sebagai Sakinah, Dosma Hazenbosch (Namira), Rezca Syam (Andrew), serta Josephine Firmstone (Flora).

Dalam wawancara, Rizky Nazar mengatakan memerankan tokoh dalam sebuah sinetron sangat berbeda dengan bermain film maupun web series yang beberapa tahun belakangan marak. “Kalo aku sih antara sinetron dan web series atau film jelas beda. Di web series mungkin jalan ceritanya bagi pemirsa sudah bisa dibaca kayak gimana nanti endingnya. Tapi kalo sinetron mungkin pemirsa masih bertanya-tanya gimana-gimananya gitu,” ujarnya saat zoom.

Lain Rizky beda pula dengan Salshabilla Adriani. Berperan sebagai Sakinah merupakan sebuah pengalaman berbeda baginya. “Jadi aku tuh memerankan Sakinah, gadis yang menjalani hidup penuh tekanan karena fitnah dan dipaksa menikah dengan orang yang tidak mencintainya. Sakinah ini bahkan dihalangi untuk tau siapa ibu kandung yang tega membuangnya,” jelasnya.

Karakter Sakinah yang diperankan membuatnya lebih semangat lagi mengeksplorasi kemampuan aktingnya. Terlebih ia mendapat dukungan dan wejangan dari beberapa artis senior yang juga berperan di sinetron tersebut.

“Contohnya nih ya saat aku harus berakting menangis, disitu aku harus banyak belajar menjiwainya, untungnya ada artis senior mau ngasi masukan dan support. Makasih banget deh,” sambung Salshabilla.

Bagi pemirsa SCTV yang ingin menyaksikan sinetron Bidadari Surgamu bisa langsung pantengin layar kaca setiap hari jam 18.00 WIB. Pas menemani waktu berbuka puasa yang tinggal beberapa hari lagi menyapa umat muslim.   (indra)

 

Check Also

Surabaya Siap Sambut Pokemon Run 2024 5

Surabaya Siap Sambut Pokemon Run 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.