Iklan Baris Anda

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Gojek Hadirkan Layanan Baru

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Gojek Hadirkan Layanan Baru 1
Head of Corporate Affairs Gojek East Java, Bali, Nusra, Yondi Hartanto (kanan) saat Media & Kol Gathering di Rustic Market, Senin (13/3)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Di awal tahun 2023, Gojek menghadirkan inovasi dan variasi beragam produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan semua pihak yang tergabung di ekosistemnya.

Head of Corporate Affairs Gojek East Java, Bali, Nusra, Yondi Hartanto menjelaskan, Gojek melihat adanya pergeseran tren yang dinamis seiring kembali normalnya aktivitas masyarakat. Dari mobilitas masyarakat perjalanan seperti menuju sekolah dan universitas mengalami kenaikan sebesar 145%, dan penghubung transportasi publik seperti ke stasiun dan bandara sebesar 81%. Layanan GoFood mengalami pertumbuhan dua kali lipat meningkat dari 38% menjadi 52% serta adanya peningkatan jumlah mitra usaha GoFood sebesar 45%. “Karena itu kami menghadirkan beragam produk untuk mendukung kebutuhan yang semakin meningkat,” katanya.

Untuk mendukung kemudahan bermobilitas serta membantu menghemat pengeluaran konsumen, Gojek menghadirkan program GoRideAja dan GoCarAja selama periode dan di kota yang telah ditentukan. GOCARAJA dihadirkan untuk pengguna GoCar konsumen bisa mendapatkan diskon 50% dengan nilai maksimum Rp11,000, dan berlaku di Surabaya, Malang, Bali, Jember dan Mataram. Sementara itu GORIDEAJA merupakan program untuk mereka yang ingin cepat sampai ke tujuan dengan aman menggunakan kendaraan roda 2.

Pengguna bisa mendapatkan diskon sebesar 50% dengan nilai maksimum Rp. 7.000,- dan berlaku di Bali, Jember dan Mataram. Untuk mendapatkan program ini, sebelum memesan GoCar atau GoRide pengguna harus klik terlebih dahulu tab promo, kemudian pilih opsi Got A Promo Code, masukan kode promo GOCARAJA dan GORIDEAJA, setelah itu ketika melakukan pemesanan GoCar atau GoRide pilih voucher dan gunakan.

Program dukungan bagi para mitra pengemudi ini untuk memberikan kontribusi positif dan memiliki dampak panjang kepada seluruh pihak yang bergabung di ekosistem Gojek. “Kami berharap program ini bermanfaat sebagai sarana pengembangan diri bagi mitra pengemudi,” tutup Yondi.  (in)

Check Also

Fenomena "Warung Madura" Buka 24 Jam, KPPU Panggil Stakeholder Terkait 5

Fenomena “Warung Madura” Buka 24 Jam, KPPU Panggil Stakeholder Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.