Iklan Baris Anda

PRIO PASS, Tawarkan Bebas Roaming 14 Hari di Dua Negara

PRIO PASS, Tawarkan Bebas Roaming 14 Hari di Dua Negara 1
Benefit gratis roaming 14 hari di Singapura dan Malaysia ini berlaku untuk pelanggan XL PRIORITAS yang berlangganan paket myPRIO Platinum, Diamond, dan Ultima

Jakarta, (bisnisnasional.com) – XL Axiata melalui XL PRIORITAS terus berupaya memberi.banyak kemudahan dan penawaran menarik bagi pelanggan pascabayar. Kali ini, masih dalam suasana liburan anak sekolah dan mempermudah pelanggan yang akan melakukan perjalanan keluar negeri, XL PRIORITAS menghadirkan PRIO PASS yang memberikan manfaat berupa gratis roaming, khusus untuk pelanggan yang mengunjungi Malaysia dan Singapura. Penawaran ini selaras dengan upaya XL Axiata mewujudkan visi menjadi operator konvergensi terdepan di Indonesia, termasuk dalam menyediakan layanan-layanan internet tercepat bagi pelanggan dan masyarakat, “XL Axiata Ada Untuk Indonesia”.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Eric Bosch Sansa mengatakan, memasuki peralihan dari pandemi menjadi endemi, beberapa negara sudah mulai menerima wisatawan dari berbagai negara, salah satunya Malaysia dan Singapura. Negara tersebut menjadi tujuan favorit wisatawan Indonesia selama ini, termasuk pelanggan XL PRIORITAS. “Kami berharap dengan tambahan manfaat gratis roaming 14 hari di Malaysia dan Singapura ini, pelanggan bisa menikmati momen liburan dengan nyaman,” katanya.

Benefit gratis roaming 14 hari di Singapura dan Malaysia ini berlaku untuk pelanggan XL PRIORITAS yang berlangganan paket myPRIO Platinum (mulai dari Rp200.000/bulan), Diamond (mulai dari Rp300.000/bulan), dan Ultima (Rp500.000/bulan). Harga yang tercantum belum termasuk pajak dan dapat berbeda sesuai lokasi pendaftaran.

Pelanggan juga dapat menikmati cashback roaming di 81 negara. Bagi pelanggan myPRIO Platinum akan mendapatkan cashback 3 hari, pelanggan myPRIO Diamond mendapatkan cashback 7 hari, sementara pelanggan myPRIO Ultima mendapatkan cashback 30 hari.
Di luar benefit itu, seluruh pelanggan XL PRIORITAS juga dapat mengaktifkan layanan PRIO PASS dengan pilihan masa berlaku 1 hari, 3 hari, 7 hari, 30 hari, 6 bulan, dan 12 bulan.

Menurut Alfons, penawaran gratis roaming ini tidak menutup kemungkinan akan diperluas ke negara-negara lainnya, sehingga ini akan menjadi daya tarik pelanggan dan juga masyarakat yang ingin berlibur keluar negeri dengan nyaman. Bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi pelanggan baru XL PRIORITAS dapat melakukan pendaftaran melalui XL Center terdekat.   (in/bsn)

Check Also

Indosat Catat Lonjakan Trafik Data 17% Sepanjang Perayaan Idulfitri 5

Indosat Catat Lonjakan Trafik Data 17% Sepanjang Perayaan Idulfitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.