Iklan Baris Anda

Polytron, Merek Lokal yang Mendunia

Jakarta, (bisnisnsional.com) – Sebagai salah satu perusahaan elektronik tanah air, Polytron ingin mendunia karena itu, Polytron selalu melakukan inovasi terbaiknya hingga mendapatkan banyak penghargaan. Ekspor-pun sudah dilakukan hingga 32 negara.

Marketing Derector Polytron, Tekno Wibowo menjelaskan, jika Polytron ingin berharap di tahun mendatang dapat menjadi merek digdaya, yaitu merek lokal yang mendunia. Tentunya, berupaya untuk memenuhi kriteria supaya bisa mendunia dengan banyak keunggulan.

Hingga kini prestasinya terbilang cukup gemilang. Produknya telah di ekspor ke lebih dari 32 negara, misal Philippina, Thailand, India, Pakistan, Srilangka, Bahrain, Myanmar, Republic Dominica, UAE dan Vietnam.

Sampai saat ini, melalui keunggulan dalam penguasaan teknologinya, Polytron sudah menghasilkan 9 hak paten yang diberikan kepadanya (Patent Granted) dan masih ada 29 hak paten yang masih dalam proses pendaftaran (Patent Pending). Total 38 hak paten yang didapatkan di Amerika Serikat, Kanada dan Indonesia.

Segala prestasi telah diraihnya, mulai dari penghargaan Pemerintah Republik Indonesia, penghargaan dari Departemen Perindustrian, Menteri Negara Riset dan Teknologi, Kementrian Lingkungan Hidup dan lain sebagainya.

“Tentunya kami telah memenuhi kriteria sebagai The Indonesian Global Brands 2017,” ujarnya. Pekan lalu, Polytron juga menerima penghargaan dari Majalah SWA dengan kategori The Indonesian Global Brands 2017. (nisa)

Check Also

AMD Instinct Hadirkan Teknologi Kelas Exascale untuk Aplikasi HPC dan AI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.