Iklan Baris Anda

Penuhi Kebutuhan Konsumen, Cimory Yogurt Squeeze Hadir Dalam Kemasan Praktis

Penuhi Kebutuhan Konsumen, Cimory Yogurt Squeeze Hadir Dalam Kemasan Praktis 1
Cimory Yogurt Squeeze Kemasan Pouch yang Praktis

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Perubahan gaya hidup masyarakat di masa pandemi membawa pada kesadaran untuk memulai hidup sehat misalnya berolahraga hingga mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi agar imunitas tubuh meningkat. Meskipun banyak masyarakat yang dapat melakukan pekerjaan dan aktivitas dari rumah, namun sebagian orang masih harus pergi bekerja ke kantor dan melakukan kegiatan di luar rumah.

Makanan/minuman bernutrisi, kemasan kekinian dan meningkatkan mood booster serta harga terjangkau menjadi hal yang diminati oleh Konsumen Indonesia. Untuk itulah kini tersedia Cimory Yogurt Squeeze sebagai solusi semua kebutuhan konsumen di masa kini.

Menjadi yang pertama di Indonesia, Cimory berikan inovasi berupa cara baru menikmati yogurt dalam kemasan yang lebih mudah untuk digenggam, rasa yang enak, dan bernutrisi. Ada 6 varian rasa yaitu Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, dan Aloevera.

Jika biasanya yogurt memiliki rasa keasaman yang sulit diterima, Cimory Yogurt Squeeze terasa mild dan creamy dengan banyak kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. Sejak muncul tahun lalu, banyak respon positif dari masyarakat yang tertarik untuk mulai mengkonsumsi yogurt secara regular. Membuat penikmat yogurt dari kalangan anak-anak hingga dewasa bisa mendapatkan pilihan yang tepat untuk dikonsumsi setiap hari.

Presiden Direktur PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory), Farell Sutantio mengatakan, ini adalah produk inovasi terbaru yang menggunakan kemasan Pouch, cocok dikonsumsi berbagai kalangan karena lebih praktis dan tidak perlu repot menggunakan sendok ataupun mangkok. “Cimory Yogurt Squeeze juga memiliki tekstur lembut, rasa yang creamy dan kandungan manfaat nutrisi yang baik kebutuhan harian tubuh,” katanya.

Cimory akan terus berkomitmen menghadirkan produk makanan dan minuman yang bernilai gizi tinggi dan mendorong masyarakat unuk menerapkan pola hidup sehat terutama di masa pandemi saat ini. Telah tersedia di berbagai minimarket, supermarket dan hipermarket di seluruh Indonesia dengan kisaran harga Rp. 10.000 – Rp. 12.000. (indra)

Check Also

Mendag : Indonesia Retail Summit 2022, Ajang Promosi Produk Dalam Negeri 5

Mendag : Indonesia Retail Summit 2022, Ajang Promosi Produk Dalam Negeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.