Iklan Baris Anda

Ayam Kalasan Dan Bebek Wekwek, Lezatnya Meresap Sampai Ke Tulang

Bebek WekWek dan Ayam Kalasan. Lezat, siap disantap

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Pandemi secara tidak langsung membuka celah usaha baru bagi sebagian masyarakat, salah satunya mencoba keberuntungan melalui bisnis kuliner. Umumnya saat ini para pelaku bisnis beralih ke market online. Hal ini juga dialami pasangan suami istri asal Sidoarjo yakni Indra dan Diyah yang menjual produk karyanya sendiri yakni Ayam Kalasan dan Bebek yang sudah diolah namun dalam bentuk frozen food. Ide tersebut tercipta dari pengalaman sebelumnya untuk menghindari kerugian.

Penikmat kuliner khususnya mereka yang gemar ayam/bebek bisa mengolahnya sesuai selera yaitu digoreng atau dibakar. “Ayam dan Bebek buatan kami sudah matang, pembeli tinggal goreng saja,” ujar Indra.

Ia menjelaskan untuk proses pembuatannya membutuhkan waktu sekitar 2 jam. Ayam kalasan yang rasanya manis ini cocok bagi konsumen yang bosan dengan ayam goreng yang umumnya gurih. Sedangkan Bebeknya memiliki rasa gurih, lembut dan lezat sampai tulangnya. Menu ini bisa jadi alternatif keluarga karena harganya cukup terjangkau.

Putut, salah seorang konsumen mengatakan masakannya sangat menggugah selera dan lain dari umumnya. “Enak, lembut dan bumbunya kerasa. Apalagi sambalnya pedas manis ini cocok dilidah keluarga saya,” ujarnya.

Tama’s Food ini baru dirintis sebulan lalu, diharapkan bisa dikenal masyarakat luas. Apalagi masyarakat yang sibuk bekerja, tidak memiliki waktu untuk memasak, Ayam dan Bebek tersebut bisa jadi solusi darurat dengan harga yang terjangkau dan rasa yang ditawarkan tentunya tidak mengecewakan.

Resepnya sendiri merupakan resep dari orang tua yang dahulu sempat mengikuti pelatihan. Kala itu, Indra dan Diyah ini menjadi penangung jawab warung yang dibuka orang tuanya beberapa tahun lalu. Namun, karena kesibukannya bekerja akhirnya warung yang didirikan orang tuanya tersebut berhenti tidak beroperasi.

Hingga akhirnya, beberapa rekannya yang kangen dengan Ayam Kalasan dan Bebek buatan Indra ini memintanya untuk membuka warung kembali. Melihat masa pandemi, keduanya tak lantas mengikuti saran beberapa rekannya. Akhirnya tercetuslah ide untuk membekukan produk Ayam dan Bebek ini.

Jadi bagi mereka yang membeli tidak harus dikonsumsi langsung. Bisa disimpan dikulkas atau lemari pendingin. Pihaknya juga menerima pemesanan untuk hajatan seperti ulang tahun, syukuran atau kegiatan apa saja.
“Untuk informasi lebih jelasnya bisa WA ke saya 085131577540. Kami tunggu orderannya lohhh…,” pungkasnya. (*)

Check Also

Skin.guru, Sahabat Wanita Untuk Tampil Glowing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.