Iklan Baris Anda

Peduli Trenggalek, Indosat Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Peduli Trenggalek, Indosat Salurkan Bantuan Kemanusiaan 1
Bantuan Kemanusiaan Dari Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Sebagai Bentuk Kepedulian Bencana Alam

Trenggalek, (bisnisnasional.com) – Banjir dan tanah longsor melanda 12 kecamatan di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur pada Selasa (18/10). Hal ini ditengarai karena curah hujan dengan intensitas tinggi. Pemerintah daerah setempat menetapkan status tanggap darurat.

Terkait hal tersebut Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) turut memberikan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility –CSR) dengan mengusung semangat Gotong Royong menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket makanan siap santap, popok bayi, serta bantuan paket komunikasi melalui Tri dan IM3.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh perwakilan manajemen IOH dari Sales Area Tulungagung di Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur pada Kamis (20/10).

SVPHead of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang menyampaikan, setelah mendapatkan informasi adanya bencana, pihaknya berkoordinasi dengan BPBD dan aparat pemerintah setempat untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat. “Kami berharap kondisi segera membaik dan masyarakat terdampak dapat kembali beraktivitas seperti biasanya,” ujarnya.

Steve menambahkan, IOH senantiasa aktif memberikan bantuan kemanusiaan sebagai bagian dari pilar CSR, Filantropi. Salah satunya memberikan layanan kesehatan dan pengobatan gratis melalui Mobil Klinik, mendistribusikan bantuan kebutuhan pokok, dan paket komunikasi.   (indra)

Check Also

Jaga Pasokan Listrik, PLN NP Siagakan 2923 Personel 5

Jaga Pasokan Listrik, PLN NP Siagakan 2923 Personel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.