Iklan Baris Anda

Peduli Masyarakat Sekitar, SPTP Bagikan Ribuan Bingkisan Ramadhan

Bantuan Ribuan Sembako dari PT SPTP

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Ramadhan kali ini PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) membagikan ribuan bingkisan kepada sejumlah pihak di lingkungan perseroan. Diantaranya 8.957 paket sembako, 500 santunan anak yatim dan 4.900 paket takjil yang diberikan secara simbolis oleh Direktur Utama SPTP M. Adji di Surabaya, Minggu (10/04).

Corporate Secretary SPTP, Widyaswendra mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat di sekitar perusahaan. Diberikan untuk para duafa, anak yatim, pekerja pelabuhan dan masyarakat yang selama ini beraktivitas di sekitar area kerja SPTP.

“Kegiatan ini diselenggarakan di area kerja Pelindo yang tersebar di seluruh Indonesia, sekaligus jadi bagian dari Gerakan Bersih Ramadan Kementerian BUMN,” ujarnya.
Sementara itu, perwakilan penerima bantuan, Jamil (39) yang merupakan tenaga kerja bongkar muat di TPK Nilam Surabaya mengaku senang atas apa yang diberikan oleh SPTP.

Selama ini ia dan rekan-rekannya merupakan tenaga kerja kegiatan operasional di terminal yang dioperasikan oleh SPTP. “Kami bersyukur atas perhatian dari SPTP, semoga menjadi amal baik di ramadan tahun ini,” tutupnya.   (in/bsn)

 

Check Also

Citilink-JNE Kolaborasi Program Loyalty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.