Iklan Baris Anda

“Panggonan Wingit”, Kisah Hotel Angker di Semarang

"Panggonan Wingit", Kisah Hotel Angker di Semarang 1
Nonton Bareng Film “Panggonan Wingit” di Ciputra World Surabaya

 

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Team Alternative Media Group (AMD) berinisiatif menggelar Nonton Bareng (Nobar) sebuah film genre horror Indonesia terbaru yakni “Panggonan Wingit” bersama sejumlah media di Ciputra World Surabaya, Rabu (6/12).
Branch Manager AMG, Dhani Hilman mengatakan, setelah sebelumnya menggelar nobar film teesebut di Bali, kini giliran Surabaya dengan mengajak sejumlah awak media.
“Tujuannya sih untuk silaturahmi aja sih sama teman-teman media, selain itu juga untuk support Hitmakers Studios selaku Production House,” katanya saat dijumpai di XXI Ciputra World Surabaya.

Sekilas informasi, film Panggonan Wingit mengisahkan tentang kehidupan kakak beradik, yakni Raina yang diperankan Luna Maya dan Fey, adiknya yang dimainkan oleh Bianca Hello.

Keduanya memutuskan pindah dari Jakarta dan tinggal di Semarang. Keputusan tersebut diambil lantaran mereka ingin mengelola hotel warisan keluarga.

Peristiwa mengerikan dimulai ketika Raina mendengar suara tangisan misterius di lantai tiga hotel tersebut. Akhirnya, ia masuk ke dalam kamar tanpa nomor, sumber suara itu berasal.

Raina kemudian menemui sosok wanita tua berkulit putih dan mendengarkan kata-kata yang diucapkannya, yakni “telung dino, tengah wengi” yang artinya tiga hari, tengah malam.

“Pengen tau lebih lanjut filmnya, yuk segera aja mulai ditonton. Djjamin Horror,” tambahnya.   (in)

Check Also

Malam Puncak HUT INDOSIAR ke-29 Bertabur Bintang 5

Malam Puncak HUT INDOSIAR ke-29 Bertabur Bintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.