Iklan Baris Anda

OtoXpert Buka Cabang Ke 16 di Surabaya

OtoXpert Buka Cabang Ke 16 di Surabaya 1
Tampak depan OtoXpert Surabaya Rungkut

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Bengkel Mobil Multibrand yakni OtoXpert Operated by Auto2000 kini buka cabang ke 16 di Surabaya (OtoXpert Surabaya Rungkut) di Jl. Rungkut Madya No.151.

Selama 2 tahun berjalan, bengkel ini ramai diminati masyarakat luas, total lebih dari 20.000 unit kendaraan telah melakukan perawatan berkala yang lokasinya tersebar di lima belas titik, yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Bekasi Tambun, Karawang, Bogor, Medan, Padang, Balikpapan dan Palembang.

General Manager OtoXpert Operated by Auto2000, Henri Fitriadi mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan lebih dari 100 perusahan/instansi besar untuk melakukan perawatan mobil secara berkala. Customer juga mendapatkan layanan yang transparan, fasilitas ruang tunggu, mushola, jaringan internet, serta minuman gratis. Metode pembayaran bisa tunai, kartu debit dan kredit, hingga sistem QRIS.

“OtoXpert Surabaya Rungkut berdiri di atas tanah 490 m2 di lengkapi fasilitas canggih seperti 1 Stall Two Post lift, 1 Stall Spooring dan 2 Stall Non Lift. Kami siap melayani kebutuhan servis masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” ujarnya.

OtoXpert menjamin seluruh spareparts yang disediakan orisinil dan berkualitas begitupun dengan peralatan bengkel yang digunakan.

“Sama seperti 15 bengkel sebelumnya, OtoXpert Operated by Auto2000 Surabaya Rungkut hadir untuk mobil multibrand dengan layanan servis, antara lain ganti oli mesin, service berkala, tune up, ganti ban, aki, kampas rem, shock absorber, wiper, dan lainnya,” imbuh Henri.

Layanan tambahan yang bisa didapatkan oleh konsumen adalah uji emisi, disinfektan kabin, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, minyak rem, dan lain-lain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner, ganti kopling, dan perawatan ban mobil (rotasi, spooring, dan balancing).

“Menyabut baik masyarakat Surabaya dan sekitarnya, kami berikan Promo gratis Cek Kaki-Kaki, Cek aki mobil, juga harga spesial Ganti Oli mulai Rp 299.000 an,” pungkasnya. (di dalam)

Check Also

Pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 Dibuka Hari Ini 5

Pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 Dibuka Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.