Iklan Baris Anda

Basha Market Surabaya 2023, Bidik Generasi Z

Basha Market Surabaya 2023, Bidik Generasi Z 1
Talk Stage Basha Market, Jumat (28/7)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Basha Market kembali hadir di Tunjungan Plaza Surabaya dengan tema Planet Z selama 3 hari (28 – 30 Juli 2023).

Basha Market telah ada sejak 9 tahun lalu yakni saat generasi millenial berjaya. Namun kini Gen Z yang jadi target utama.

Co-Founder Basha Market, Christie Erin menyampaikan, Gen Z diprediksi menjadi penggerak & penguat ekonomi Indonesia kedepan, kemampuan mereka memanfaatkan teknologi dan sosial media dapat mengembangkan industri kreatif nantinya. Karena itu pihaknya mengambil langkah awal berkenalan & memberi ruang ekspresif bagi Gen Z melalui event Basha Market.

“Selama ini yang datang ke Basha Market didominasi Generasi Milenial, tapi sekarang kami berkenalan dengan Gen Z dan ingin tau apa yang mereka sukai. Karena Gen Z saat ini dipandang sebagai kelompok potensial bagi banyak brand,” ujarnya saat press conference Basha Market di Tunjungan Plaza, Jumat (28/7).

Ia menambahkan, bahwa Gen Z lebih kritis dalam memilih brand dan mereka suka cara-cara yang seru dalam teknik prmasaran produk. Melihat perilaku belanja Gen Z tersebut membuat pihaknya yakin brand lokal yang hadir di Basha Market mampu mengisi ekspektasi mereka.

Sementara itu Devina Sugono yang juga selaku Co-Founder Basha menyebutkan, desain planet Z dirancang bersama lokal studio kreatif, Sciencewerk dengan berbagai macam instalasi didalamnya.

“Kami ingin mengajak semua generasi yang datang ke Basha Market masuk ke dunia Gen Z,” tutupnya.   (in)

 

Check Also

Fenomena "Warung Madura" Buka 24 Jam, KPPU Panggil Stakeholder Terkait 5

Fenomena “Warung Madura” Buka 24 Jam, KPPU Panggil Stakeholder Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.