Iklan Baris Anda

MPM Honda Jatim Dominasi Kompetisi AHSRIC 2024

MPM Honda Jatim Dominasi Kompetisi AHSRIC 2024 1
Suasana Kompetisi AHSRIC 2024

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Dalam kompetisi tahunan untuk menguji dan meningkatkan kompetensi instruktur safety riding Honda, yakni The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2024 yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM), MPM Honda Jatim sukses tampil mendominasi.

Kompetisi akbar ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menghasilkan SDM unggul dan terlatih dalam mendukung terciptanya budaya keselamatan berkendara yang aman dan nyaman di masyarakat. Dimana terbagi menjadi 8 kategori yaitu Instruktur Kelas Big Bike, Instruktur Kelas Sport, Instruktur Kelas Skutik, Advisor Dealer, Advisor Komunitas Kelas Sport, Advisor Komunitas Kelas Skutik, Group Instruktur Main Dealer Honda, serta Group Safety Riding Center Main Dealer Honda.

Pada AHSRIC 2024 yang diadakan di Astra Honda Motor Safety Riding Park (AHMSRP) di Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada 1-4 Juli 2024, Instruktur Safety Riding dan Advisor perwakilan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT berhasil menyabet 8 kategori sekaligus yakni terbaik Group Safety Riding Center Main Dealer Honda, Juara 1 Instruktur Kelas Sport, Juara 2 Instruktur Kelas Big Bike, Juara 2 Instruktur Kelas Skutik, Juara 2 Group Instruktur Main Dealer Honda, Juara 1 dan Juara 3 Advisor Dealer, Juara 3 Advisor Komunitas Kelas Sport, serta Juara 1 dan 3 Advisor Komunitas Kelas Skutik.

Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari mengatakan, pencapaian ini membuktikan kompetensi baik penyampaian informasi dengan efektif melalui inovasi yang disampaikan juga skill berkendara yang mumpuni para instruktur MPM Honda Jatim ini semakin memperkuat upaya perusahaan dalam mengampanyekan keselamatan berkendara bagi masyarakat khususnya Jatim & NTT.

“Selaras dengan komitmen untuk terus mengkampanyekan keselamatan berkendara yang #Cari_Aman slogan berkendara dari Honda dengan bersinergi bersama dengan seluruh stakeholder,” katanya.

Ia menambahkan, sbelum mencapai level nasional, para peserta AHSRIC 2024 telah melewati seleksi regional yang melibatkan 120 instruktur safety riding, 2.690 advisor safety riding dari dealer Honda, dan 1.577 advisor dari komunitas Honda di seluruh Indonesia.

Dari tahap regional ini, terpilihlah 196 peserta untuk bersaing di kompetisi nasional yang terdiri dari 18 instruktur kelas big bike, 54 instruktur kelas sport, 12 instruktur kelas skutik, kemudian 28 peserta dealer advisor, community advisor sport 56 peserta, dan community advisor AT 28 peserta. Selain itu para peserta juga akan bertanding dalam kategori grup instruktur grup main dealer dan grup instruktur Safety Riding Center.

Kompetisi AHSRIC bertujuan untuk selalu meningkatkan kemampuan instruktur safety riding Honda.

“Melalui kompetisi ini, para instruktur mendapat banyak tantangan untuk semakin cerdas dan efektif dalam mengkampanyekan keselamatanberkendara pada berbagai segmen masyarakat yang menggunakan beragam tipe sepeda motor,” pungkasnya.       (in)

 

Check Also

Rayakan 50 Tahun, Mobil™ Lubricants Indonesia Tunjuk Chicco Jerikho Jadi Brand Ambassador 5

Rayakan 50 Tahun, Mobil™ Lubricants Indonesia Tunjuk Chicco Jerikho Jadi Brand Ambassador

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.