Iklan Baris Anda

Auto2000 Jatim Catat Penjualan 7988 Unit Pada Semester 1 2024

Auto2000 Jatim Catat Penjualan 7988 Unit Pada Semester 1 2024 1
Salah satu cabang Auto2000 di Surabaya (foto : ist)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Pada semester pertama 2024 ini penjualan Auto2000 di 24 cabang di Jawa Timur tercatat 7988 unit. Toyota Avanza meraih penjualan terbesar 20,2%, Innova 18,1%, serta Zenix Hybrid 13,4%, Calya 8,2% dan Rush 6,4%.

Dominasi mobil Toyota sejauh ini karena kepercayaan konsumen membelinya dari dealer Auto2000 serta kemudahan transaksi mulai pembelian sampai layanan aftersales atau Auto2000 One Stop Shopping.
Area Business Head Auto2000 Jatim, Haris Prasetya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi masyarakat Jatim yang menempatkan Toyota sebagai mobil pilihan utama.

“Jawa Timur adalah area dengan jumlah pengguna Toyota yang besar dan memiliki mobilitas tinggi setiap hari, jadi tepat sekali jika pilih mobil Toyota karena ketangguhannya serta perawatan yang mudah,” katanya.

Ia menambahkan, selain itu dukungan ekosistem dari Grup Astra seperti Value Chain Astra (ACC, TAF, Garda Oto, Astra World, Toyota Trust, OlxMobbi dan Astra Pay), semakin mendukung kenyamanan pemilik mobil Toyota sehingga konsumen bisa melakukan konsultasi pembelian, yang terdiri dari pilihan skema pembayaran tunai atau kredit serta program promo yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Lebih lanjut Haris menjelaskan bahwa seluruh cabang Auto2000 di Jawa Timur melayani pembelian aksesori dan spare parts lengkap dengan garansi. Juga ada layanan servis berkala dan perbaikan mobil Toyota bermodalkan fasilitas General Repair (GR) yang lengkap dan modern serta ditangani oleh teknisi bersertifikat Toyota global.

“Bagi konsumen yang ingin melakukan ine stop shoping beragam mobil Toyota dengan dukungan ekosistemnya bisa langsung datang ke cabang Auto2000 terdekat,” pungkasnya.    (in)

Check Also

Rayakan 50 Tahun, Mobil™ Lubricants Indonesia Tunjuk Chicco Jerikho Jadi Brand Ambassador 5

Rayakan 50 Tahun, Mobil™ Lubricants Indonesia Tunjuk Chicco Jerikho Jadi Brand Ambassador

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.