Iklan Baris Anda

Motoplex Smart Surabaya Ajak Awak Media Riding Sore

Deretan Motor Test Ride Untuk Media di Dealer Smart Motoplex, Jl. Sulawesi 53 Surabaya, Jumat (29/10)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – PT Piaggio Indonesia melalui Dealer Motoplex Smart Surabaya, menggelar kegiatan test ride bersama sejumlah awak media, Jumat (29/10).

Tim Humas PT Piaggio Indonesia, Yolanda Goretty mengatakan, kondisi di Surabaya dinilai sudah cukup kondusif, maka pihaknya menggelar kegiatan ini untuk merasakan seperti apa impresi mengendarai motor dari pabrikan Italia ini. Selain itu pihaknya juga menghadirkan brand Aprilia dan Moto Guzzi untuk pertama kalinya ke Surabaya.

“Pandemi ini kan sudah hampir dua tahun ya, dan sekarang kondisi Surabaya sudah membaik, momentnya juga pas, makanya kita bikin acara ini supaya teman-teman media bisa ngerasain motor kita,” ujarnya.

Test Ride kali ini start dari Dealer Motoplex Smart Jl. Sulawesi 53 Surabaya menyusuri jalanan kota selama kurang lebih 20 menit lalu berhenti sejenak di sebuah Resto yang berada dikawasan jalan Sumatera Surabaya untuk sharing tentang bagaimana kesan berkendara dengan motor premium dari Italia tersebut sembari menikmati makanan serta ngobrol santai dengan para awak media.

Test ride vespa bersama awak media di Surabaya

Dalam sesi tanya jawab, Yola mengatakan bahwa Dealer Motoplex Smart Surabaya ini memasarkan motor degan merek Vespa, Piaggio, Aprilia, serta Moto Guzzi yang berasal dari Italia dan menyasar kelas premium. Disana juga menawarkan layanan 3S (sales, service, dan spare part). Berbagai perlengkapan berkendara, seperti helm, jaket, sarung tangan, maupun aksesoris touring lainnya juga ada.

“Disini kita menyediakan berbagai produk seperti Liberty 150, Vespa Primavera, LX, GTS, Sprint, serta Vespa S. Dari Aprilia ada varian RS 660 dan Aprilia Tuono 660, cocok bagi konsumen yang menyukai motor berperforma tinggi. Juga ada Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel,” lanjut Yola.

Hal senada juga disampaikan, Ayu Hapsari GA selaku
PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia. Ia menuturkan, test ride bagi media ini punya maksud dan tujuan yakni memperkenalkan Dealer Premium Motoplex 4b Smart, dealer Motoplex untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi kedua di Indonesia.

“Kami ingin rekan-rekan media di Surabaya untuk merasakan langsung performa dari jajaran produk terpilih yang kami tawarkan di Surabaya,” tegasnya.

Ayu menambahkan, pihaknya sering melakukan test ride serupa, namun karena situasi pandemi memang sempat tertunda. Sekarang dengan kondisi yang berangsur membaik, secara bertahap pihaknya pun memulai kegiatan dalam skala kecil dengan tetap mempertahankan protokol kesehatan.

“Harapannya tentu agar teman-teman media serta pecinta otomotif roda dua di Surabaya dapat merasakan sensasi pengalaman berkendara yang berbeda yang kami tawarkan lewat 4 merk premium otomotif gaya hidup asal Italia yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi,” sambung Ayu.

Menjelang sore, rombongan test ride diajak berkendara menuju Dealer kembali sekaligus menutup acara tersebut. (indra/bsn)

 

Check Also

Desain dan Teknologi Jadi Senjata MG di GIIAS Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.