Iklan Baris Anda

MG Motor Buka Dealer Baru di Surabaya, Optimis Tembus Tiga Besar

Kiri ke kanan : Sales & Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito. Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin. Sementara itu CEO PT Mimosa Abadi, Darius Syahputra. Desainer Melia Wijaya saat grand opening outlet baru MG Motor di Jemursari Surabaya, Kamis (28/7)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Salah satu brand asal Inggris, Morris Garage (MG) makin agresif memasuki pasar Indonesia khususnya Jawa Timur (jatim). Untuk itu MG Motor Indonesia melakukan pengembangan jaringan dan pelayanan melalui pembukaan outlet baru di Surabaya yang didukung oleh PT Mimosa Abadi.

Vice Managing Director MG Motor Indonesia, Zhang Wei Wei menyampaikan, dipilihnya Surabaya untuk pembukaan dealer MG kali ini karena kota ini adalah terbesar kedua di Indonesia. “Kami hadir untuk meredefinisi para pecinta otomotif Jawa Timur khususnya Surabaya. Kami juga membawa berbagai line up terkini yang sangat unggul dengan kualitasnya. MG juga secara resmi memperlihatkan kolaborasi terbaru MG x Muklay,” katanya.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menyampaikan, kehadiran MG di Surabaya adalah langkah strategis yang terus dilakukan oleh pihaknya. Di samping itu, melihat tingginya animo masyarakat Surabaya yang terhadap produk otomotif, MG optimis bisa menghadirkan suasana dan ekspektasi yang baru dalam berkendara di Kota Pahlawan ini. “Grand opening di Surabaya ini menjadi penanda awal yang baik di 2022 untuk bisa lebih dekat dengan konsumen Jawa Timur, khususnya Surabaya,” katanya, Kamis (28/7).

Sales & Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito menambahkan, MG punya segmen yang unik karena ada di generasi Z dan millenial. Di Surabaya komposisi kedua generasi tersebut cukup memdominasi, dan itu merupakan pasar yang dibidik, selain itu MG juga punya desain dan teknologi terkini. “Surabaya merupakan kota yang fashionable, saya kira itu sesuai dengan desain dan DNA nya MG. Itu juga yang jadi alasan mengapa kita memutuskan MG ada di Surabaya ini,” ujarnya.

Terkait target penjualan, Rendi mengatakan pihaknya akan melihat di masing-masing segmen. Ada 3 segmen yang diusung yakni segmen medium SUV ada tipe HS, segmen compact SUV ada ZS, dan terbaru MG masuk ke segmen sedan. “Target kita setidaknya di masing-masing segmen mampu menembus tiga besar. Bahkan 2021 kemarin segmen HS kita mendapat penghargaan the best medium SUV,” imbuh Rendi.

Sementara itu CEO PT Mimosa Abadi, Darius Syahputra menyampaikan, Mimosa merupakan mitra outlet MG di Surabaya, juga telah mengoperasikan sejumlah dealer MG di berbagai wilayah lainnya yakni Medan, Palembang, dan Bekasi, dan menyediakan beragam pelayanan lengkap berkonsep 3S yang meliputi penjualan, ketersediaan suku cadang, dan servis untuk perbaikan unit kendaraan MG.

“Terima kasih kepada MG Motor Indonesia yang mempercayakan Mimosa sebagai mitra dealer sejak awal berdiri di Indonesia. Berdirinya dealer keempat ini menunjukkan kepercayaan dan optimisme kami terhadap merek mobil MG yang akan mampu memberikan warna baru dalam berkendara, bagi Jawa Timur khususnya Surabaya. “Kami berencana untuk terus melakukan pengembangan layanan yang mencakup penjualan, penyediaan suku cadang, serta layanan servis yang memadai juga memuaskan,” Jelas Darius.

MG Motor Buka Dealer Baru di Surabaya, Optimis Tembus Tiga Besar 1
Outlet MG Surabaya yang berlokasi di jalan Raya Jemursari No. 175

Dalam acara grand opening ini, MG turut mengundang Melia Wijaya, desainer asal Surabaya yang hasil karya desain pakaiannya telah menembus panggung internasional. Melalui kolaborasi keduanya semakin mempertegas nilai khas MG pada sisi desainnya yang kerap mencuri perhatian para penggemarnya. “Saya bangga bisa berkolaborasi dengan MG karena dari desain, mobil ini mewakili jiwa anak muda. Segi interiornya pun bagus dan mewah,” tutup Melia.

Outlet MG Surabaya yang berlokasi di jalan Raya Jemursari No. 175. Area showroom luas dan nyaman. Para calon konsumen dapat leluasa mengeksplorasi pilihan line up mobil MG.   (in/bsn)

 

 

Check Also

Kendaraan Elektrifikasi Toyota Siap Curi Perhatian di IIMS Surabaya 2024 5

Kendaraan Elektrifikasi Toyota Siap Curi Perhatian di IIMS Surabaya 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.