Iklan Baris Anda

Meet & Greet Buku Harian Seorang Istri Tembus 13 Ribu Viewers

Meet & Greet Buku Harian Seorang Istri Tembus 13 Ribu Viewers

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sinetron baru SCTV berjudul Buku Harian Seorang Istri nampaknya menjadi favorit masyarakat Indonesia. Hal itu terbukti saat digelarnya acara 3Xtra Ordinary Meet and Greet pada Sabtu, (23/1) pukul 16.30 tadi sukses ditonton hingga mencapai 13 ribu viewer sampai acara berakhir.

SCTV memang selalu menghadirkan Meet and Greet untuk menyapa penggemarnya, namun sejak pandemi Covid-19 gelaran tersebut dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom dan bisa disaksikan live streaming di aplikasi Vidio.com

Buku Harian Seorang Istri yang diproduksi oleh SinemArt tersebut mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buana (Cinta Brian) karena permintaan oleh ayahnya (Wawan) yqng diperankan oleh Umar Lubis.

Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana. Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana dalam menjalani hidup berumah tangga merasa tersiksa tanpa adanya rasa cinta diantara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya

“Aku memerankan Nana disini harus mempertahankan rumah tangganya yang sama sekali gak kenal sama suami dan keluarga. Karena menikah dengan Dewa ini amanat dari ayah,” kata Zoe Jackson.

Ditambahkan, Cinta Brian bahwa perannya sebagai Dewa suami dari Nana adalah sedikit egois. “Dia tidak cinta sama sekali pada Nana, tapi Nana sok maksa. Maksudnya jangan sok maksa kalau gak cinta itu maksud Dewa,” ungkapnya.

Di akhir acara, seluruh pemain kompak mempromosikan sinetron yang mereka bintangi tersebut. “Saksikan sinetron Buku Harian Seorang Istri hanya di SCTV,” ujar mereka bersamaan. (indra)

Check Also

Skin.guru, Sahabat Wanita Untuk Tampil Glowing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.