Iklan Baris Anda

Buku Harian Seorang Istri Jadi Project Pertama Callista Arum

Callista Arum, Pemeran Lula di Sinetron Buku Harian Seorang Istri (SCTV)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Artis pendatang baru, Callista Arum mengaku sinetron “Buku Harian Seorang Istri” adalah project pertamanya di dunia akting. Hal ini dikatakan, saat meet and greet pada Sabtu, 23 Januari 2021 melalui aplikasi Vidio.

“Aku bersyukur sekali karena project pertamaku di sinetron “Buku Harian Seorang Istri” karena semua crew dan pemain sangat membimbing aku. Selain itu juga tidak ada senioritas sama sekali bahkan Dian Nitami sebagai aktris senior pun sangat mengayomi”, tuturnya.

Callista juga mengakui Antonio Blanco kerab jahil di lokasi shooting. Callista sendiri berperan sebagai Lula. Lula merupakan perempuan yang suka dengan Pasha yang diperankan Antonio Blanco. Namun Pasha ini suka dengan Nana yang diperankan Zoe Jeckson sebagai pemeran utama.

Seperti diketahui, sintron terbaru dari SCTV ini berjudul Buku Harian Seorang Istri yang mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buana (Cinta Brian) karena permintaan oleh ayahnya (Wawan) yang diperankan oleh Umar Lubis.

Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana. Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana dalam menjalani hidup berumah tangga merasa tersiksa tanpa adanya rasa cinta diantara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Kisah buku harian seorang istri dapat disaksikan setiap hari mulai jam 18.30 WIB di SCTV satu untuk semua. (indra)

Check Also

Skin.guru, Sahabat Wanita Untuk Tampil Glowing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.