Iklan Baris Anda

Maxwin Ajak Masyarakat Bikin Sistem Ekonomi Berbagi

Maxwin Ajak Masyarakat Bikin Sistem Ekonomi Berbagi 1
Maxmillian Winardi (Maxwin) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sejak berdiri pada 2015 lalu, Maxwin Organization yang diprakarsai Maxmillian Winardi (Maxwin) dan Yan Welly dalam bentuk PT broker bisnis international dan yayasan pendidikan Maxwin Organization merupakan bisnis dengan sistem berbagi atau antiriba.

Maxwin menyampaikan, sejak ia mengikuti seminar Jordan Bellfort di Singapura yang diadakan Tung desem waringin beberapa waktu silam, diperoleh ilmu tentang bagaimana membesarkan sebuah perusahaan tanpa urusan dengan bank, tapi melalui metode go public.

Ia juga mengaku mengikuti komunitas Pria Sejati Katolik, FGMFI, KTM, dan Rotary Club Indonesia. Hal itu membuat visi perusahaan menjadi saluran berkat bagi sesama tidak hanya profit semata. Jenis bisnis dalam bentuk sosial bisnis yakni mengutamakan gotong royong dalam menjalankan bisnisnya
“Melalui Maxwin Organization ini kami mengajak masyarakat membuat sistem ekonomi berbagi atau dinamakan sistem ekonomi antiriba. Menciptakan murid Maxwin di daerah dengan sistem pembelajaran secara online,” katanya.

Sementara itu Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dalam Dinner Private With BTP, beberapa waktu lalu juga sependapat. Ahok menyampaikan jika berbisnis tanpa menguasai hak rakyat. “Itu yang akan kita lakukan dalam waktu dekat ini,” tegas Ahok. (in/bsn)

Check Also

Fenomena "Warung Madura" Buka 24 Jam, KPPU Panggil Stakeholder Terkait 5

Fenomena “Warung Madura” Buka 24 Jam, KPPU Panggil Stakeholder Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.