Iklan Baris Anda

Masuk Tahap Topping Off, Kyo Gelar Journey to Japan Society

Masuk Tahap Topping Off, Kyo Gelar Journey to Japan Society 1
CEO Tanrise Property, Belinda Tanoko (dua dari kiri) dan Founder & CEO Tancorp, Hermanto Tanoko (tengah) berbincang seru setelah acara Topping Off Kyo Society, Kamis (25/5)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE) atau lebih dikenal Tanrise Property menggelar Topping off apartemen Kyo Society sekaligus acara Journey to Japan Society.
Founder & CEO Tancorp, Hermanto Tanoko menyampaikan, Topping off adalah moment penting bagi pihaknya karena penyelesaian proses pembangunan menjadi bentuk komitmen dan tanggung jawab pada konsumen.

“Kyo Society merupakan apartemen konsep Japanese Living pertama di Surabaya. Apunian Jepang dan keindahan. Ada 5 tipe unit tersedia yakni Mamoru, Ikkou, Furusato, Mirai, dan Rofuto. Saya pikir dengan 45 fasilitas untuk sebuah apartemen ini sangat luar biasa dan sangat cocok bagi para professional serta milenial maupun Gen Z,” ujarnya selepas acara topping off, Kamis (25/5).

Masuk Tahap Topping Off, Kyo Gelar Journey to Japan Society 2
Suasana acara Journey to Japan Society yang digelar di Kyo Society

Sementara itu CEO Tanrise Property, Belinda Tanoko menjelaskan, Kyo Society punya visi menciptakan komunitas yang sesuai market segment karena lokasinya yang strategis. Hunian ini didesain untuk para Gen Z, profesional, creator, entrepreneur yang kreativ, inovativ dan produktif. “Saat ini Kyo sudah berada pada tahap Journey to Society karena kita sudah melakukan Topping off. Untuk progres penjualan kita sudah masuk tahap dua, lalu tahap ketiga. Targetnya 250 unit untuk tahun ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, secara keseluruhan Kyo Society ada 737 unit, namun pihaknya sudah melakukan penjualan pada tahap satu dan dua hampir 70%. “Terkait soal harga, pada periode Topping off kita ada spesial promo yakni beli 1 unit gratis iPhone 14. Dan khusus promo sampai akhir Juni selama periode Topping off ini, cukup bayar 20 juta langsung dapat unit. Jadi ayo segera ambil unit selagi ada promo, cicilannya bisa sampai 3 jutaan dari harga normal 4,5 jutaan,” imbuhnya.

Belinda berharap akan banyak inovasi, ide-ide bisnis bahkan start up yang lahir dari Kyo Society. (in)

Check Also

Karyawan XL Axiata Gelar Aksi Donor Darah 6

Karyawan XL Axiata Gelar Aksi Donor Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.