Iklan Baris Anda

MASC Siap Tangani Operasi Bedah Estetika

MASC Siap Tangani Operasi Bedah Estetika 1
Team Dokter di MASC yang menangani bedah estetika, kamis (27/10)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Ketika masyarakat memasuki masa pemulihan pasca pandemi, kebanyakan mereka masih belum benar-benar siap beraktivitas secara fisik. Namun dibalik itu muncul trend baru yakni Bedah Estetika.

Terkait hal itu juga sekaligus memperingati satu tahun Miracle Aesthetic Surgery Center (MASC) yang merupakan bagian dari Miracle Clinic Group, beberapa dokter ahli MASC memberikan beberapa update mengenai prosedur bedah estetika tersebut.

Ketua team dokter spesialis bedah plastik MASC, Prof.Dr.dr. David Perdanakusuma Sp.BP-RE (K) mengatakan, dimasa pemulihan setelah pandemi ini merupakan tantangan memperbaiki proporsi wajah dan tubuh. MASC sangat mumpuni memberikan pelayanan bedah estetika yang berkualitas dan aman. “Ada beberapa prosedur yang diminati dan menjadi trend diantaranya, Blepharoplasty, Rhinoplasty, Face Lifting, dan Liposuction,” katanya.

Lebih lanjut dr. David menjelaskan, Blepharoplasty adalah opeeasi estetik pada area seputar mata seperti pengurangan kulit, lemak dan otot, membuat dan mengoreksi lipatan mata dan memperbaiki kantung mata. Sedangkan Rhinoplasty memberikan estetika tambahan pada hidung sehinhga lebih proporsional. Face Lifting merupakan teknik mengembalikan fitur atau kontur wajah kembali muda. Dan terakhir, Liposuction berfungsi mengurangi tumoukan lemak berlebih sehingga diperoleh kontur tubuh yang lebih ramping dan proporsional.

“Selain memberi hasil positif, bedah plastik estetik adalah prosedur yang bisa memicu semangat dan motivasi tersendiri bagi orang yang melakukannya,” imbuh dr. David.

Sementara itu spesialis bedah plastik di MASC, dr. Beta Subakti N., Sp.Bp.RE (K) menjelaskan, saat ini pasien usia 20-30 tahun banyak melakukan prosedur bedah estetika yang merubah bentuk. Karena itulah MASC hadir dengan prosedur yang aman dan flexibel. Pihak Miracle dalam menentukan jenis tindakan akan melakukan assesment terhadap kondisi pasien secara komprehensif agar hasilnya terbaik.

“Kami menyambut baik minat masyarakat khususnya Surabaya yang ingin melakukan prosedur bedah estetika tanpa harus ke luar negeri tapi cukup di MASC. Dengan begitu Miracle dapat berkontribusi memajukan industri estetika Indonesa,” tutupnya.  (in)

 

Check Also

Malam Puncak HUT INDOSIAR ke-29 Bertabur Bintang 5

Malam Puncak HUT INDOSIAR ke-29 Bertabur Bintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.