Iklan Baris Anda

Logitech Hadirkan Signature K650 Wireless Comfort Keyboard

Logitech Signature K650 Wireless Comfort Keyboard

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Logitech Indonesia mengumumkan perilisan Signature K650 Wireless Comfort Keyboard untuk melengkapi line-up ‘Signature Series’ yang sebelumnya telah meluncurkan Signature M650 Wireless Mouse dengan dua ukuran yaitu medium dan large pada awal 2022. Keyboard ini menghadirkan pengalaman mengetik yang dikombinasikan dengan kontrol mudah serta kenyamanan berkualitas, sehingga pengguna dapat menghasilkan performa bekerja terbaik.

Cluster Category Manager Personal Workspace dari Logitech Indonesia, Andi Irawan menyampaikan, berjam-jam di ruang kerja tentu butuh kenyamanan dan kemudahan dalam bekerja. Karena itu pihaknya menghadirkan Signature K650. Dengan tombol pintasan yang ditingkatkan, sandaran tangan terintegrasi, dan tombol yang empuk, keyboard ini dirancang untuk menangani semua kebutuhan harian sambil memberi kenyamanan selama berjam-jam pada penggunanya.

Menghasilkan lebih banyak dengan usaha yang minimal menggunakan tombol pintasan yang sudah ditingkatkan, termasuk hadirnya tombol tangkapan layar untuk menangkap informasi dan momen penting secara instan, tombol mute dan unmute mikrofon untuk membisukan dan mengaktifkan diri pengguna sendiri dalam panggilan video penting, dan tombol navigasi web untuk menjaga browser web pengguna mudah terjangkau dalam sekali tekan dengan tombol yang dapat membuka atau menutup tab di browser.

“Apa pun setup meja kerja Anda, apa pun platform nya, Signature K650 berfungsi di hampir semua OS termasuk Windows, macOS, Linux, ipadOS, iOS, Android, dan juga bersertifikat Chromebook,” katanya.

Pengguna juga dapat terhubung dengan cara apa pun yang disuka, berkat konektivitas nirkabel melalui Bluetooth Low Energy atau USB Receiver Logi Bolt yang disertakan dalam paket penjualan. Tersedia dalam warna graphite dan off-white, Signature K650 menawarkan masa pakai baterai hingga 36 bulan dengan desain tahan tumpahan dan mudah dibersihkan.

Pasangkan Signature K650 Wireless Comfort Keyboard Anda dengan mouse Signature M650 untuk produktivitas yang lebih besar, dan unduh Logi Options+ Software untuk menemukan cara sederhana mempersonalisasi keyboard serta mouse secara pribadi.

Signature K650 memberikan solusi berkelanjutan yang dapat membuat Anda merasa nyaman. Di Logitech, produk dirancang untuk meminimalkan jejak lingkungan, itulah sebabnya komponen plastik di Signature K650 mencakup plastik daur ulang pasca konsumen bersertifikat – 28% untuk graphite dan 21% untuk warna off white. Untuk memberikan masa pakai kedua dari plastik elektronik konsumen yang lama dan membantu mengurangi jejak karbon. Tenang saja, karena jejak karbon Signature K650 Wireless Comfort Keyboard Anda telah dikurangi menjadi nol.

Logitech Signature K650 Wireless Comfort Keyboard tersedia di Indonesia mulai 18 Agustus 2022. Tersedia dalam warna graphite dan off-white diseluruh online marketplace serta toko-toko terdekat dengan harga retail Rp 819.000.   (in/bsn)

Check Also

Logitech Brio 500 dan Headphone Zone Vibe 100 Dirancang untuk Era Kerja Hybrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.