Iklan Baris Anda

Logitech Hadirkan Fitur Baru, Logi AI Prompt Builder

Logitech Hadirkan Fitur Baru, Logi AI Prompt Builder 1
Logi AI Prompt Builder

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Logitech meluncurkan tool gratis terbaru untuk membantu penggunaan Open AI ChatGPT dengan lebih cepat dan lebih lancar tanpa meninggalkan pekerjaan, yaitu dengan Logi AI Prompt Builder.

Sebuah software window yang muncul melalui aplikasi Logi Options+ yang dapat memungkinkanmu menjelajah AI lebih jauh lewat keyboard dan mouse Logitech hanya dengan satu sentuhan.

General Manager of the Personal Workspace Business di Logitech, Delphine Donné mengatakan, sebagai jembatan antara pengguna dan pengalaman digital, Logitech memiliki peran penting dalam evolusi AI, baik dalam menciptakan inovasi terbaru maupun mempertahankan keunggulan yang telah ada.

“Logi AI Prompt Builder adalah shortcut AI yang mengizinkan siapa pun untuk menjelajahi potensi AI yang tak terbatas melalui keyboard dan mouse Logitech yang kompatibel dengan aplikasi Logi Options+. Tool ini adalah salah satu contoh inovasi yang dihadirkan Logitech dengan menawarkan keunggulan AI di dalamnya,” katanya.

Logi AI Prompt Builder dapat diakses siapa pun lewat keyboard dan mouse Logitech yang kompatibel dengan aplikasi Logi Options+, termasuk perangkat MX, Ergo, Signature dan Studio Series. Melalui aplikasi tersebut, Anda dapat menentukan tombol shortcut pada keyboard dan mouse untuk digunakan kapan pun.

Untuk menggunakan fitur Logi AI Prompt Builder, pastikan Anda menggunakan versi terbaru dari Logi Options+.

Logi AI Prompt Builder software akan muncul secara otomatis di layar, kemudian ia akan menangkap teks yang dipilih untuk dikerjakan serta memberikan penawaran pilihan umum, seperti pilihan untuk rephrase ataupun summarize.

Selain itu pengguna juga dapat memilih pengaturan Anda sendiri seperti gaya penulisan, tone bahasa, maupun panjang tulisan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghemat waktu dan klik tanpa mengganggu alur kerja. Untuk demonstrasi cara kerja yang lebih jelas, kunjungi situs Logitech.

Logi AI Prompt Builder sudah tersedia mulai 17 April 2024 dan dapat diakses secara gratis melalui aplikasi Logi Options+ untuk pengguna Windows dan Mac.    (in)

Check Also

Logitech MX Brio, Webcam Canggih, Optimal Untuk Performa Kerja dan Streaming 5

Logitech MX Brio, Webcam Canggih, Optimal Untuk Performa Kerja dan Streaming

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.