Iklan Baris Anda

Logitech Ergonomic Wave Keys, Bikin Kerja Makin Nyaman

Logitech Ergonomic Wave Keys, Bikin Kerja Makin Nyaman 1
Logitech Ergonomic Wave Keys

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Logitech meluncurkan Wave Keys, keyboard wireless ergonomis yang mampu menjadi solusi atas meningkatnya kebutuhan akan kenyamanan ruang kerja yang lebih baik.

Wave Keys menghadirkan desain khas yang bergelombang dengan tata letak yang ringkas serta sandaran tangan yang empuk untuk pengalaman mengetik yang lebih nyaman dan familier.

Berdasarkan survey RationalStat, kebutuhan akan perangkat kerja yang ergonomis mulai meningkat sebesar 4,6% selama tujuh tahun ke depan seiring dengan meningkatnya kegiatan yang dilakukan di depan layar komputer.

General Manager Personal Workspace Logitech, Art O’Gnimh mengatakan, semua orang berhak merasakan kenyamanan saat bekerja. Untuk itu pihaknya berusaha menciptakan ruang kerja yang menarik sekaligus ergonomis untuk kesehatan jangka panjang.

“Kualitas kesejahteraan dan kesehatan pengguna menjadi fokus utama diciptakannya Wave Keys yang dibuktikan dengan desain yang teruji oleh ahli ergonomi terkemuka dunia,” katanya.

Desain bergelombang yang unik pada Wave Keys menempatkan tangan pada posisi mengetik yang alami. Palm rest yang berfungsi sebagai sandaran lengan juga memberikan banyak dukungan untuk posisi lengan yang lebih nyaman sepanjang hari.

Menawarkan tata letak yang ringkas, keyboard ini cocok untuk berbagai bentuk meja di ruang kerja dan tersedia dalam tiga warna, yaitu Graphite, Off-White, dan Rose (akan hadir di 2024).

Kehadiran Wave Keys sejalan dengan tujuan Logitech untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik melalui produk yang berkualitas. Seiring dengan hal ini, Logitech juga mempertimbangkan dampak lingkungan dan sosial yang tercermin dari penggunaan bahan baku dan desain yang dihadirkan.

Wave Keys terbuat dari bahan daur ulang dengan sertifikat karbon netral dan kemasan kertas bersertifikasi FSC.

Komponen plastik pada Wave Keys terbuat dari plastik daur ulang pasca konsumen (post-consumer recycled plastics) dengan kandungan minimal 61% pada varian Graphite dan 46% pada varian Off-White
Keyboard yang kompatibel dengan multi-OS ini dapat terhubung melalui Bluetooth maupun Logi Bolt receiver untuk keamanan yang lebih maksimal.

Selain itu, Wave Keys juga mampu terhubung ke tiga perangkat sekaligus, seperti Mac, PC, dan iPad serta dapat berpindah perangkat dengan mudah hanya dengan mengklik satu tombol.

Untuk pekerjaan yang lebih efisien, pengguna dapat mengatur shortcuts sesuai dengan keinginan mereka melalui Logi Options+, seperti mengatur fitur “Do not disturb” untuk meningkatkan fokus maupun Smart Actions untuk menghemat waktu. Bersama dengan Wave Keys, Anda dapat merasakan pengalaman bekerja yang lebih baik dengan kesehatan yang terjaga.

Wave Keys adalah produk terbaru dari seri ERGO Logitech yang dipasangkan dengan Lift Vertical Ergonomic Mouse dengan fokus peningkatan kualitas kesehatan pengguna saat bekerja. Keyboard ini dibuat dengan teliti melalui serangkaian pengujian di Ergo Lab Logitech dan diakui oleh US Ergonomics.

Wave Keys tersedia di Indonesia dalam varian Graphite dan Off-White mulai 11 Oktober 2023. Harga jual yang disarankan adalah Rp 1.289.000, tersedia di online official store maupun toko-toko elektronik.   (in)

Check Also

Logitech Signature Slim Keyboard dan Combo Keyboard, Cocok Dengan Workspace Minimalis & Serbaguna 5

Logitech Signature Slim Keyboard dan Combo Keyboard, Cocok Dengan Workspace Minimalis & Serbaguna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.