Iklan Baris Anda

Logitech BRIO 4K STREAM EDITION, Bawa Kamera Ultra HD

Logitech BRIO 4K STREAM EDITION, Bawa Kamera Ultra HD 1
Logitech BRIO 4K STREAM EDITION yang diaplikasikan pada laptop

Jakarta, (bisnisnasional.com) — Logitech Indonesia mengumumkan perilisan dan penjualan resmi webcam Logitech BRIO 4K STREAM EDITION untuk para konsumen. Sejak perilisan awalnya secara global di tahun 2017, webcam ini menjadi bahan perbincangan publik khususnya kalangan para streamer, karena memungkinkan membuat siaran live streaming atau melakukan panggilan video hingga resolusi 4K. Dapat menangkap hingga detail terkecil dan menghasilkan kualitas video yang tajam dan jernih.

Cluster Category Manager Personal Workspace Logitech Indonesia, Andi Irawan menyampaikan, Webcam BRIO 4K STREAM EDITION memiliki semua yang diinginkan oleh para streamer profesional untuk tampil lebih baik bagi audiens mereka. Selain menangkap semua detail secara langsung dalam 4K, fitur frame rate priority mode memungkinkan streaming dalam resolusi 1080p/60fps dengan kecepatan bingkai yang konstan dan solusi terintegrasi lengkap dengan XSplit Broadcaster.

Dengan Ultra HD 4K dan high dynamic range (HDR), BRIO 4K STREAM EDITION memberikan resolusi video full HD empat kali lipat dan otomatis menyesuaikan dengan perubahan kecerahan, sehingga tidak akan terlihat gelap saat backlit atau saat bergerak dari luar ke dalam. Ultra HD 4K juga menangkap detail terkecil dari ekspresi wajah dalam warna yang jelas dan akurat, dan mempertahankan kualitas full HD saat memperbesar atau memperkecil gambar.

“Logitech BRIO 4K STREAM EDITION menghasilkan video dengan kecepatan bingkai 1080p/60fps saat menggunakan fitur frame rate priority mode. Ini mengurangi lag atau delay saat pembuatan rekaman atau pemutaran ulang gerakan lambat yang dramatis,” ujar Andi.

Webcam ini juga menyertakan ChromaCam, aplikasi penetralisir latar belakang AI oleh Personify yang dapat mengaburkan, menghilangkan, atau mengganti latar belakang untuk gambar yang tampak profesional dimanapun Anda melakukan streaming. Sesuaikan bidang pandang ke 65 atau 78 derajat yang lebih sempit sehingga fokus dapat tertuju pada Anda, atau bidang pandang 90° yang lebih luas sehingga pemirsa dapat menikmati pemandangan latar belakang secara penuh.

Bekerja sama dengan perusahaan perangkat lunak siaran game terkemuka SplitmediaLabs, XSplitTM Broadcaster dan XSplit Gamecaster telah dioptimalkan untuk solusi streaming all-in-one untuk menghadirkan kompatibilitas 4K dan frame rate tinggi dengan Logitech BRIO 4K STREAM EDITION. Setiap webcam juga dibundel dengan lisensi XSplit premium gratis selama 12 bulan, yang mencakup aplikasi XSplit Broadcaster dan XSplit Gamecaster.

Selain itu, OBS mendukung webcam Logitech BRIO 4K STREAM EDITION sehingga Anda dapat langsung memulai streaming. Untuk harga dan ketersediaan, webcam ini hadir pada akhir Juli 2022 di seluruh online marketplace dan toko terdekat. Harga eceran yang disarankan adalah Rp 3.839.000.  (in/bsn)

Check Also

Lawan Bosan, Logitech Hadirkan Pebble 2 Collection 5

Lawan Bosan, Logitech Hadirkan Pebble 2 Collection

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.