Iklan Baris Anda

LILYDINA, Rayakan Aneka Kecantikan Perempuan Indonesia

LILYDINA, Rayakan Aneka Kecantikan Perempuan Indonesia 1
Talkshow bersama media, Rabu (15/11)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – TULOLA bersama de Soematra menggelar acara dengan tema “LILYDINA” di Jl Sumatera Surabaya, Rabu (15/11).

Founder TULOLA, Happy Salma mengatakan, tema LILYDINA ini untuk merayakan kecantikan para perempuan Indomesia dengan masing-masing keunikannya. Lily maknanya kemurnian, kesetiaan, dan kehidupan baru dalam kesucian. Sementara Dina artinya cantik.

“Jadi LILYDINA ini representasi para perempuan yang mampu berdikari dan mencari kebahagiaan bagi dirinya,” katanya.

“Saya sangat terkejut dengan antusias para perempuan di Surabaya ketika pertama kali kita bikin kolaborasi ini. Mereka tak banya datang saja tetapi memberikan energi positif dan itu menginspirasi kami,” tambah Happy Salma.

Berbarengan dengan acara ini, juga disertai peluncuran koleksi busana dari merek brand lokal “Kira-Kira” yang dibuat oleh founder dan owner de Soematra, Azza Dina. Tak hanya para model muda saja yang akan menampilkan koleksi busana, tetapi juga para sahabat TULOLA dan tidak dibatasi usia maupun profesi.

LILYDINA, Rayakan Aneka Kecantikan Perempuan Indonesia 2
Founder TULOLA, Happy Salma (paling kanan)

CEO dan Co- Founder TULOLA, Franka Franklin Makarim menyampaikan, para perempuan yang hadir di acara ini diharapkan tak hanya sekedar mengoleksi karya yang akan ditampilkan, tapi juga saling berbagi pengalaman hingga dapat berkolaborasi dengan brand lokal suatu saat nanti.

“Senang bisa kolaborasi dengan TULOLA, harapan kami acara ini bisa memberi inspirasi para wanita khususnya Surabaya. Pesannya adalaha cantik itu sederhana tanpa harus berlebihan,” ujar Azza Dina.

Sebagai informasi, TULOLA telah membuka toko pertamanya di Surabaya akhir tahun lalu di Tunjungan Plaza 4.    (in)

Check Also

10 Tahun Berkarya, Basha Market Konsisten Dukung Produk Lokal 6

10 Tahun Berkarya, Basha Market Konsisten Dukung Produk Lokal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.