Iklan Baris Anda

Lexiconcert Live on Tour Isyana Sarasvati Segera Sapa Surabaya

Project Director Lexiconcert Live on Tour, Sarah Kasenda (kanan) saat press conference di Buro Garden Surabaya, Kamis (7/7)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Lexiconcert Live on Tour merupakan rangkaian music concert yang hadir di berbagai kota besar di Indonesia. Redrose Entertainment sebagai inisiator, memperkenalkan Isyana Sarasvati melalui karya barunya di album Lexicon.
Lexiconcert Live on Tour diharapkan mampu menjadi ekosistem baru yang menciptakan kolaborasi antar musisi, konseptor musik, pelaku senu pertunjukan profesional, pekerja kreatif, serta penikmat musik untuk terus meningkatkan standarisasi konser musik di Indonesia sehingga bisa disandingkan secara internasional.

Kesuksesan di Jakarta, Bandung, dan Semarang membuktikan bahwa Lexiconcert Live on Tour berhasil menghadirkan pengalaman dan kesan dihati penikmatnya. Kali ini akan menghadirkan Isyana Sarasvati di Surabaya pada 15 Juli 2022 di DBL Arena.

Project Director Lexiconcert Live on Tour, Sarah Kasenda menyampaikan, dalam setiap konser, pihaknya lebih mengandalkan sebuah pengalaman. Sehingga tak hanya seorang penyanyi diatas panggung yang menghibur begitu saja, namun ada sebuah konsep yang diusung. “Isyana memang ingin penontonnya mendapat sebuah pengalaman istimewa, tak hanya mendengar sebuah lagu,” katanya saat press conference di Buro Garden Surabaya, Kamis (7/7).

Ia menambahkan, konser ini bagi Isyana adalah sebuah sublimasi jati dirinya. Mengenai konsep bermusiknya, adalah tentang apa saja yang pernah dialaminya. “Intinya, konser ini nanti tuh adalah seoranv Isyana yang mengejawantahkan bagian kreatif dalam dirinya. Hal ini pula yang dirasakan banyak penonton konser di tiga kota sebelumnya,” tambahnya.

Tim kreatif telah bekerja keras memvisualkan proses kreatif penyanyi yang pernah masuk daftar Forbes 30 under 30 untuk kategori art, style, dan entertainment tersebut. Konsep ini memadukan sejumlah unsur konser jadi sebuah pengalaman. Mulai lighting, sound, dan lainnya. Sehingga penonton seolah terbawa ke dunia sang penyanyi. Kesan seperti itu yang juga dirasa oleh penonton di konser sebelumnya.

“Sulit dijelaskan jika tak merasakannya sendiri. Kami menjanjikan publik Surabaya akan mendapat pengalaman yang mungkin lebih dari tiga kota sebelumnya,” tutup Sarah.   (in)

Check Also

Friendship Cari Duta Melalui Kompetisi Bartender

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.