Iklan Baris Anda

CoHive Voza, Coworking Space Baru di Voza Tower

CoHive Voza, Coworking Space Baru di Voza Tower 1
Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko saat Launching CoHive Voza di Voza Tower, Kamis (7/7)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Tanrise Property menghadirkan perluasan area ruang kerja bersama (coworking space) baru yang diluncurkan pada awal Juli 2022. Sebelumnya CoHive Voza merupakan hasil kolaborasi antara pihak Tanrise Property bersama CoHive membuat area coworking space di Voza Tower, Jl Hr Muhammad Surabaya barat. Di awal project coworking space berada di lantai 20 dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap, instagrammable, dan nyaman bagi generasi millennial dan gen-Z.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko mengungkapkan, pihaknya akan terus berupaya mendukung para pebisnis muda yang ingin mengembangkan bisnisnya dengan menghadirkan ruang kerja nyaman di lokasi premium dan strategis. Dalam rangka mendukung hal tersebut, Tanrise property dan CoHive melihat potensi untuk berkontribusi dalam mewujudkan kebutuhan pertumbuhan bisnis melalui penambahan luasan area coworking space dan private office yang baru di lantai 8, dengan konsep “Ubah Cara Kerjamu”. “Konsep ini mengajak teman-teman pebisnis dari kerja mandiri di rumah untuk mulai kembali bekerja di kantor secara produktif,” katanya.

Ia menambahkan, Area coworking space di lantai 8 ini memiliki tema yang berbeda dari lantai sebelumnya, karena di desain khusus lebih colorful dan young sehingga diharapkan dapat meningkatkan produktivitas serta menumbuhkan ide-ide baru untuk para entrepreneur dan pebisnis startup. Pihaknya melihat 2022 adalah golden opportunity untuk terus mensupport para pebisnis muda dengan menghadirkan coworking space yang nyaman, cozy, dan creative.

“Dengan ruang kerja yang positif, diharapkan mampu memberikan energi yang baik untuk mendorong potensi member kami, khususnya para generasi milenial dan Gen Z untuk menghasilkan ide-ide yang brilian, yang nantinya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” imbuh Belinda.

Selain coworking space dan private office yang nyaman, CoHive Voza menawarkan beragam fasilitas yang lengkap. Mulai dari meeting room, skype room, creative room, event space, communal area, private space, pantry, hingga fun area yang cocok untuk para pebisnis masa kini. Diharapkan, coworking space yang ada bisa menjadi jawaban untuk memenuhi kebutuhan member yang mendambakan hasil kinerja yang produktif dan bisa meningkatkan efektivitasnya.

Hingga saat ini, CoHive mempunyai sekitar 6000++ anggota dari 500++ perusahaan yang menyewa ruangan di CoHive yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. “Terbukti tenant kami yang berhasil bersinergi dan berkolaborasi, di antaranya Great Day, Niko Julius, Komunal, Kotra, AB Consultant, KAP Jimy Abadi, dan Ideacloud,” tegasnya.

Ideacloud merupakan entrepreneur ecosystem yang membuka peluang kepada para entrepreneur untuk menjalin networking, sehingga menciptakan entrepreneur baru yang sukses. “Untuk mendapatkan promo perdana di CoHive Voza saat peluncuran unit baru ini memiliki penawaran khusus untuk para entrepreneur muda. Harga khusus tersebut berupa Daily Pass dengan harga mulai dari 50.000/hari. Nikmati pula promo bulan Juli 2022 untuk daily pass, co-working membership, event space, serta private office,” pungkas Belinda.  (in)

 

Check Also

Jaga Pasokan Listrik, PLN NP Siagakan 2923 Personel 5

Jaga Pasokan Listrik, PLN NP Siagakan 2923 Personel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.