Iklan Baris Anda

Lawan Bosan, Logitech Hadirkan Pebble 2 Collection

Lawan Bosan, Logitech Hadirkan Pebble 2 Collection 1
Logitech Pebble 2 Collection

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Logitech mengumumkan seri Pebble terbaru, yaitu Pebble Keys 2 K380s Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Pebble Mouse 2 M350s Bluetooth Mouse dengan desain minimalis, compact, dan mudah dibawa ke mana pun.

Hadir sebagai regenerasi dari Pebble M350 dan K380, mouse dan keyboard ini memberikan solusi terbaik untuk melawan kebosanan dengan varian warna baru yang fresh serta fitur canggih dengan performa yang lebih baik.

Country Marketing Manager Logitech Indonesia, Samuel Ishak Putra mengatakan, Pebble 2 Collection hadir sebagai ekspresi dari generasi muda yang kreatif, aktif, dan unik. Warna baru yang ditawarkan mampu meningkatkan estetika ruang kerja dan meningkatkan mood untuk terus produktif yang sesuai dengan jiwa muda yang anti dengan kebosanan.

“Produk ini tetap mengusung desain yang familiar dan ikonik dari versi sebelumnya, tetapi menghadirkan fitur-fitur terbaru dan terkini, kombinasi yang sempurna,” katanya.

Di tengah ketertarikan kalangan muda terhadap warna peripheral dan device yang ceria nan colorful, kehadiran Pebble Mouse 2 M350s seolah menjadi jawaban untuk melawan kebosanan melalui nuansa ruang kerja yang unik, kekinian, namun tetap mendukung produktivitas.

Dengan harga yang terjangkau, mouse ini tersedia dalam tiga warna baru yang segar, yaitu Tonal Graphite, Tonal White, dan Tonal Rose. Bentuknya yang ekstra ramping dengan sisi membulat khasnya, membuatnya mudah dibawa kemana pun dan pas di telapak tangan.

Selain memiliki keunggulan dari segi desain dan warna, Pebble Mouse 2 M350s ini menawarkan performa unggul untuk memudahkan produktivitas. Dapat terkoneksi dengan Bluetooth serta klik yang senyap, menjanjikan sebuah kenyamanan tanpa rasa khawatir akan mengganggu orang sekitar.

Kehadiran fitur easy-switch yang ditawarkan memungkinkan Anda terhubung ke tiga perangkat yang berbeda serta melakukan perpindahan dengan mudah dan cepat. Selain ringkas dan mudah dibawa ke mana pun, baterai mouse ini juga mampu bertahan selama 2 tahun karena mouse akan otomatis memasuki mode auto sleep saat tidak digunakan.

Gaya hidup generasi muda yang aktif menjadikan mereka mencari kenyamanan dan kemudahan. Dengan Pebble Mouse 2 M350s, Anda mampu merasakan kemudahan dengan mengatur tombol tengah pada mouse dengan menggunakan Logi Options+ untuk membuat shortcuts ke aplikasi favorit, seperti WhatsApp, Spotify, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya melalui Pebble Mouse 2 M350s, gaya autentik generasi muda yang anti bosan juga tergambar lewat Pebble Keys 2 K380s Multi-Device Bluetooth Keyboard dengan pilihan warna baru yang fresh, trendi, dan minimalis. Masih dengan tombol berprofil rendah dengan bentuk bulat yang khas, Pebble Keys 2 hadir dalam varian warna Tonal Graphite, Tonal White, dan Tonal Rose.

Hadir dengan nilai estetika yang unggul, Pebble Keys 2 menawarkan fitur-fitur yang memungkinkan bekerja dari mana saja. Tata letak minimalis dengan desain hemat-ruang menjadikannya keyboard portable yang sempurna untuk dibawa ke mana pun.

Pengguna juga mampu menghemat waktu untuk akses pencarian, tangkapan layar, dan atur shortcuts lainnya dengan kustomisasi 10 tombol Fn lewat Logi Options+. Sama halnya dengan Pebble Mouse 2 M350s, Pebble Keys 2 juga mampu terkoneksi hingga tiga perangkat yang berbeda dan dapat beralih antar perangkat dengan mudah.

Perpaduan antara Pebble Mouse 2 dan Pebble Keys 2 juga tersedia dalam varian combo yang memungkinkan Anda mencapai level produktivitas maksimal dengan tetap tampil minimalis dan estetik. Kamu bisa langsung mendapatkan kedua produk ini dalam satu paket pembelian. Varian combo tersedia dalam 5 warna yaitu Tonal Sand, Tonal Blue, Tonal Rose, Tonal White, dan Tonal Graphite.

Sebagai bentuk komitmen untuk menciptakan dunia yang berdampak positif terhadap iklim, Logitech berperan aktif untuk mengurangi jejak karbon melalui desain Pebble 2 Collection yang bersertifikat karbon netral.

Terbuat dari plastik daur ulang pasca konsumen (post-consumer recycled plastics), varian Off-White, Rose, Sand, dan Blue, mengandung minimal 58% plastik daur ulang pada Pebble Mouse 2 dan 49% pada Pebble Keys 2. Sedangkan varian Graphite mengandung minimal 76% plastik daur ulang pada Pebble Mouse 2 dan 64% pada Pebble Keys 2.

Pebble Mouse 2 M350s dan Pebble Keys 2 K380s Multi-Device Bluetooth Keyboard tersedia di Indonesia mulai 6 September 2023. Harga jual yang disarankan adalah Rp499.000,- untuk Pebble Mouse 2, Rp759.000,- untuk Pebble Keys 2, dan Rp1.190.000,- untuk Pebble 2 Combo. Tersedia di online official store. Khusus untuk Pebble 2 Combo, hanya tersedia di Logitech online official store.   (in)

 

Check Also

Logitech Signature Slim Keyboard dan Combo Keyboard, Cocok Dengan Workspace Minimalis & Serbaguna 5

Logitech Signature Slim Keyboard dan Combo Keyboard, Cocok Dengan Workspace Minimalis & Serbaguna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.