Iklan Baris Anda

Kuasai 67 Persen Pasar Water Heater, Ariston Indonesia Kini Bermitra Dengan Juventus

Kuasai 67 Persen Pasar Water Heater, Ariston Indonesia Kini Bermitra Dengan Juventus 1
Chief Revenue Officer Juventus, Giorgio Ricci (kiri) bersama Managing Director Ariston Thermo Indonesia, Erwin Lim (kanan) saat Virtual Launching Ariston -Juventus Partnership, Kamis (16/9)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Pada September 2021 ini, Ariston bermitra dengan salah satu klub sepak bola ternama asal Italia yakni Juventus. Kedua perusahaan tersebut punya misi sama yaitu “Challenges Deserve Champion” yang mereka berdua pegang teguh.

Chairman dari Ariston Thermo Group, Paolo Merloni menguraikan, untuk menghadapi setiap tantangan, Ariston dan Juventus memiliki tim dengan semangat, antusiasme, dan sikap untuk dapat menjadi juara di bidangnya masing-masing.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Juventus, klub sepak bola terkemuka di dunia. Kami berdua adalah merek Italia yang telah membuktikan kemampuan untuk menjadi pemenang di bidangnya masing-masing,” ujarnya saat virtual launching Ariston – Juventus partnership, Kamis (16/9).

Dalam acara yang sama, Chief Revenue Officer Juventus, Giorgio Ricci menyatakan, pihaknya senang menyambut Ariston ke dalam keluarga besar Juventus. “Kolaborasi ini merupakan hasil sinergi yang hebat, menggabungkan warisan dan inovasi Italia,” terangnya.

Managing Director Ariston Thermo Indonesia, Erwin Lim juga menyuarakan harapannya melalui kemitraan ini akan melahirkan ide-ide baru untuk musim-musim mendatang, dan akan berguna bagi pasar yang berkembang.

Ariston Thermo Group membuktikan bahwa mereka menyediakan berbagai produk berkualitas tinggi yang teruji secara global selama lebih dari 90 tahun, dimulai sejak 1930 di industri termal. Dan saat ini telah memiliki 70 perusahaan di 42 negara, serta 26 pabrik di 15 negara, serta terdistribusi di 150 negara.

“Ariston Indonesia berkomitmen dan secara konsisten menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia melalui produk-produk yang ditawarkan. Saat ini kami memimpin di kategori water heater di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 67 persen,” ungkap Erwin Lim.

Produk smart water heater pertama Ariston di Indonesia di 2020 yakni Andris2 Top Wi-Fi. Pemanas air yang dilengkapi dengan Wi-Fi dan mobile application yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun. Juga dibekali dengan elemen pemanas berbahan titanium untuk daya tahan yang kuat dan bergaransi seumur hidup.

Selain itu hadir pula Ariston Slim2 Double Power dengan 2 pilihan daya listrik serta teknologi Eco Evo dan untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga Indonesia.

“Kami bangga dengan capaian Ariston Thermo Indonesia sebagai pemimpin pasar kategori pemanas air di Indonesia. Kami memastikan inovasi, adaptasi dan tetap memberi pelayanan terbaik sehingga konsumen selalu yakin siapa yang harus dipercaya,” pungkas Erwin. (in)

Check Also

Jaga Pasokan Listrik, PLN NP Siagakan 2923 Personel 5

Jaga Pasokan Listrik, PLN NP Siagakan 2923 Personel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.