Iklan Baris Anda

Krista Exhibitions Gelar Pameran Surabaya Printing Expo ke 16

Krista Exhibitions Gelar Pameran Surabaya Printing Expo ke 16 1
Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions, Daud D Salim (tengah) dalam konferensi pers Surabaya Printing Expo 2023 (SPE), Senin (17/7)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Pameran tahunan terbesar di Indonesia Timur dan Tengah, Surabaya Printing Expo (SPE) kembali digelar ke 16 kalinya selama 4 hari mulai 20 hingga 23 Juli 2023 di Grand City Surabaya.

Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions, Daud D Salim menyampaikan, SPE kali ini menampilkan teknologi di bidang mesín-mesin Percetakan (Pre – Press, Press, Post -Press), Mesin Cetak/ Offset, Cetak Digital, Cetak Tekstil, Sablon, Jasa Cetak. Melibatkan lebih dari 150 peserta lokal maupun internasional antara lain China, Jepang, Malaysia, Singapore dan Taiwan dengan target 15.000 pengunjung lokal maupun internasional.

“Tahun ini peserta pameran SPE 2023 meningkat 25% dari sebelumnya. Ini merupakan peluang yang baik bagi para pengusaha grafika agar lebih termotivasi untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk-produk unggulan dengan mesin berteknologi canggih dan mempunyai daya saing tinggi dengan produk produk luar negeri,” ungkapnya pada Konferensi Pers Surabaya Printing Expo (SPE) 2023 di Grand City Surabaya, Senin (17/7).

Sementara itu Ketua Umum Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI), Ahmad Mughira Nurhani mengatakan, pihaknya menyambut baik penyelenggaraan Surabaya Printing Expo (SPE) 2023 kali ini. Diharapkan para pengusaha grafika nasional dapat selalu mengupdate diri dan fasilitas peralatan mesin-mesin mereka serta mengambil manfaatnya agar lebih maju dan bersaing secara sehat ditengah-tengah perkembangan ekonomi di Indonesia.

“Pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2023 ini akan menghadirkan segala jenis teknologi cetak mencetak terkini, seperti cetak digital, cetak sablon, cetak Offset, cetak garment, cetak tekstil, mesin cutting, mesin finishing, cetak 3D, label, dan tinta,” katanya.

Daud menambahkan, berbagai acara dan seminar menarik pun akan meramaikan 4 hari pameran ini. Kesuksesan Pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2023 tidak lepas dari dukungan berbagai Kementerian, Asosiasi dan Institusi. Diantaranya Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Pemerintah Kota Surabaya, KADIN Provinsi Jawa Timur, KADIN Kota Surabaya, PPGI – Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia, KOPI -Komunitas Printing Indonesia, serta ASPERAPI – Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia.

“Pameran ini terbuka oleh pelaku bisnis dan masyarakat mulai pukul 10.00 hingga sampai pukul 19.00. Para pengunjung dapat melakukan registrasi langsung dilokasi pameran dengan membawa dua kartu nama dan undangan yang telah dikirim oleh Krista Exhibitions atau registrasi online,” tutup Daud.   (in)

Check Also

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau 5

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.