Iklan Baris Anda

KontrolFreek Hadirkan Generasi Thumbstick Terbaru

Thumbstick terbaru buatan KontrolFreek dengan mekanisme prong

Surabaya, (bisnisnasional.com) – KontrolFreek sebagai pencipta gaming gear mengumumkan kehadiran generasi terbaru Thumbstick yang dirancang dengan mekanisme prong terbaru untuk platform konsol next-gen.

KontrolFreek adalah bagian dari SteelSeries, salah satu pemimpin pasar untuk kategori gaming gear. Steelseries mengakuisisi KontrolFreek pada Desember 2020 untuk memperkuat kehadirannya khususnya pasar konsol gaming.

Inovasi yang dihadirkan oleh KontrolFreek dalam merancang generasi terbaru thumbstick ini meliputi penggunaan mekanisme prong generasi keempat. Penggunaan mekanisme terbaru ini diklaim dapat memberikan performa terbaik dalam hal kestabilan dan keamanan bagi gamers.

Thumbstick ini juga dilengkapi dengan thumb grips paling canggih yang mempunyai opsi tiga pilihan ketinggian. Salah satunya adalah opsi thumb grips yang lebih tinggi 13.25mm dari thumb grips bawaan untuk performa lebih akurat serta presisi.

Adapun berbagai benefit yang dapat dirasakan gamers adalah desain yang ergonomis, tingkat presisi serta keakuratan pergerakan yang maksimal, grip lebih baik, mengurangi pergerakan yang tidak diperlukan sehingga tangan menjadi tidak cepat lelah, serta meningkatkan akurasi selama sesi gaming.

Benefit tersebut dapat dicapai karena
KontrolFreek hanya menggunakan berbagai material paling mutakhir dan paling canggih untuk setiap produknya. Contoh aktualisasi nyatanya adalah gamers dapat merasakan bidikan lebih akurat dan cepat di berbagai gim FPS, pergerakan yang lebih lincah di gim RPG dan Battle Royale serta lebih kompetitif untuk berbagai gim e-sports.

Berikut adalah beberapa fitur unggulan produk KontrolFreek. Thumb Grips paling canggih di dunia dengan mekanisme prong generasi keempat yang dioptimalisasikan untuk platform konsol next-gen.

Dirancang sangat ergonomis untuk menghadirkan performa terbaik bagi gamers. Thumbstick yang dilengkapi berbagai opsi ukuran dan ketinggian untuk menghadirkan pergerakan yang lebih presisi dan akurat.

Penggunaan material karet terbaik untuk meningkatkan grip dan meminimalisir terjadinya selip. Tersedia untuk PlayStation 5 | PlayStation 4 | Xbox X/S | Xbox One.

Produk KontrolFreek tersedia untuk pasar Indonesia melalui jalur distribusi PT Alfa Artha Andhaya dengan harga ritel, FPS Freek Galaxy (PS5/XBox) Rp270.000. FPS Freek Inferno (PS5/XBox) Rp270.000. FPS Freek Edge (PS5/XBox) Rp270.000. Omni (PS5/XBox) Rp270.000. Battle Royale Nightfall (PS5) – Rp270.000. Gaming Light Rp475.000. Gaming Cable 12FT HDMI Rp400.000.

Produk asli KontrolFreek hanya dijual di toko resmi KontrolFreek di Tokopedia. Pengguna juga dapat menikmati promo dan voucher cashback yang berlaku mulai 1-14 November 2021. (in/bsn)

Check Also

Logitech Brio 500 dan Headphone Zone Vibe 100 Dirancang untuk Era Kerja Hybrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.