Iklan Baris Anda

Kini Bersatu, Indosat Ooredoo Hutchison Dorong Transformasi Digital Indonesia

Kini Bersatu, Indosat Ooredoo Hutchison Dorong Transformasi Digital Indonesia 1
Appointed President Director Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha (tengah), Director & Chief Strategy & Execution Officer, Armand Hermawan (kiri), Appointed Director & Chief Financial Officer, Nicky Lee Chi Hung (dua dari kiri), Director & Chief Human Resources Officer, Irsyad Sahroni (dua dari kanan), dan Director & Chief Regulatory Officer, Muhammad Danny Buldansyah (paling kanan) 

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Penggabungan usaha antara PT Indosat Tbk (“Indosat Ooredoo”) dengan PT Hutchison 3 Indonesia telah selesai serta menerima semua persetujuan hukum dan pemegang saham yang diperlukan. Perusahaan tersebut kini bernama Indosat Ooredoo Hutchison dan memiliki visi “Menjadi Perusahaan Telekomunikasi Digital yang Paling Dipilih di Indonesia”.

Penggabungan tersebut akan menyatukan dua bisnis yang saling melengkapi untuk menciptakan perusahaan telekomunikasi dan internet digital kelas baru untuk Indonesia. Sebagai perusahaan telekomunikasi seluler terbesar kedua di Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison memiliki kemampuan yang lebih baik untuk bersaing dan memberikan nilai lebih bagi semua pemangku kepentingan, termasuk karyawan, pelanggan, dan pemegang saham.

President Director Indosat Ooredoo Hutchison terpilih, Vikram Sinha menyampaikan, saat ini adalah babak baru bagi pihaknya. Dengan skala, kekuatan finansial, dan keahlian Perusahaan yang lebih baik, serta kepemilikan jaringan, talenta, dan kemitraan strategis yang unggul, Indosat Ooredoo Hutchison akan menjadi pemain telekomunikasi penting dalam mendorong agenda transformasi digital Indonesia.

“Perusahaan akan terus berfokus pada misi intinya untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia serta menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Ia menambahkan, kini Indosat Ooredoo Hutchison berada di posisi yang lebih kuat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia serta menjadi pemain penting dalam ekosistem 5G dan transformasi digital bangsa. Penggabungan usaha ini tidak berdampak pada pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison, yang akan terus menerima layanan dan penawaran yang luar biasa tanpa gangguan.

“Untuk menandai hari pertama Perusahaan secara resmi dan sebagai tanda terima kasih Perusahaan bagi kesetiaan pelanggan, Indosat Ooredoo Hutchison menawarkan bebas menelpon sebulan bagi sesama pengguna Indosat Ooredoo Hutchison hingga 200 menit sehari,” imbuh Vikram.

Penggabungan dua merek telekomunikasi paling terpercaya di Indonesia ini memiliki satu tujuan dan nilai, yakni Indosat Ooredoo Hutchison berkomitmen untuk mendorong inovasi, semuameningkatkan pengalaman digital pelanggan, dan menciptakan nilai yang bermanfaat bagi pemangku kepentingan. (in/bsn)

Check Also

RUPS Luar Biasa XL Axiata Setujui Perubahan Kegiatan Usaha dan Perubahan Susunan Dewan Komisaris 5

RUPS Luar Biasa XL Axiata Setujui Perubahan Kegiatan Usaha dan Perubahan Susunan Dewan Komisaris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.