Iklan Baris Anda

JNE Beri Kendaraan di Ajang AXCR 2017

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Sebagai salah satu perusahaan kurir terbesar di Indonesia, JNE beberapa waktu lalu memberikan dukungan terhadap pembalap nasional di ajang Asia X Cross Country Rally (AXCR) 2017. Dukungannya dengan mengirimkan kendaraan para pereli professional bagi kemajuan motor sport Indonesia.

Head of Cargo Sales Dept – JNE Freight, Reza Arfandy dalam sambutannya, Sejak 2015 dan 2016, Indonesia sudah turut serta pada kelas motor yang diwakili oleh Rudy Poa dan Kadek Ramayadi. Ini merupakan pertama kalinya Indonesia mengirimkan kelas mobil di ajang AXCR 2017. Ada pembalap Lody Natasha dan Memen Linggau, di kelas mobil wanita.

Presiden Direktur JNE, M Feriadi menegaskan, pembalap profesional berprestasi adalah duta bangsa Indonesia. Kelak di masa depan mereka akan memberikan manfaat bagi perkembangan generasi muda Indonesia, khususnya di bidang olahraga.

“Hal ini sesuai dengan semangat JNE, bukan hanya tentang menghantarkan kebahagiaan dari pengirim kepada penerima paket, tapi juga langkah perusahaan untuk berkembang juga harus memberikan dampak positif bagi masyarakat,” jelasnya.

JNE berkeinginan untuk menjadi bagian dari perjuangan pembalap berprestasi di Asia agar mereka dapat mengharumkan nama bangsa di ajang Internasional.

“Kami berupaya menggalakkan berbagai program yang bertujuan untuk memajukan bangsa dan negara, dengan kapabilitas sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional. Tentu saja bukan hanya di bidang olah raga, JNE juga memberikan dukungan pada bidang pendidikan, sosial, budaya dan sebagainya.

“Disisi lain JNE memaksimalkan dukungan terhadap UKM lokal menuju pasar global. JNE telah mempersiapkan layanan JNE Internasional ke lebih dari 250 negara utama tujuan pengiriman di semua benua. Kami pun menyediakan produk layanan JNE Trucking (JTR) untuk menunjang aktivitas pengiriman berbagai ukuran tanpa terkendala aturan penerbangan. Juga bekerjasama dengan berbagai pihak penyedia berbagai moda transportasi, baik darat, laut dan udara,” pungkasnya. (aisah/nisa)

Check Also

JNE dan POLRI Tandatangani Kerjasama Pengawasan Peredaran Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.