Iklan Baris Anda

Beli Perdana 4G GSM, Bonus Kuota 13 GB perbulan

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Demi memberikan kenyamanan lebih bagi para penggunannya untuk menikmati jaringan 4G LTE Advanced, PT Smartfren Telecom, Tbk. menghadirkan benefit baru untuk pembelian kartu perdana 4G GSM dan kartu perdana 4G GSM+ Smartfren, akan dapat bonus kuota 13 GB perbulan.

Dengan hadirnya kartu perdana baru ini, selain pengguna hp 4G OMH (Open Market Handset) seperti, iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Blackberry, Motorolla, Asus, dan Evercoss, pengguna Andromax pun dapat ikut mendapatkan bonus kuota yang lebih besar. Juga ada program GIS (Gratis Internet Setahun).

VP Brand and Communications Smartfren, Derrick Surya mengatakan, sejak adanya Kartu Perdana 4G GSM, respon masyarakat sangat baik. “Untuk itu sebagai apresiasi, kami berikan benefit kuota lebih besar setiap bulannya. Benefit ini berlaku bagi para pembeli kartu 4G GSM dan 4G GSM+,ā€ ujarnya.

Untuk kartu perdana Smartfren 4G GSM+, kita dapat keuntungan lebih besar karena adanya progran GIS yaitu cash-back dalam bentuk pulsa. Syaratnya, pelanggan melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp 60.000,- pelanggan mendapatkan total kuota internet sebesar 13 GB, sudah termasuk kuota bonus GIS sebesar 2GB, ditambah lagi pulsa sebesar Rp 60.000,- masih utuh dapat digunakan untuk melakukan pembelian layanan Smartfren lainnya. Program GIS dapat diperoleh selama setahun penuh.

Berbeda dengan operator lainnya, semua bonus kuota yang diberikan Smartfren berlaku penuh di jaringan 4G LTE Advanced. ā€œPelanggan dapat menikmati konektivitas internet yang seamless, berseluncur dengan lancar di dunia maya, ataupun streaming dengan lancar tanpa hambatan,ā€ tambah Head of PR PT Smartfren Telecom, Ciba Gangga. (nisa)

Check Also

Tingkatkan Kenyamanan Pembelian Kartu SIM Secara Online, IOH Luncurkan Layanan Pengiriman Instan 30 Menit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.