Iklan Baris Anda

JNE Beri Garansi Ongkir Kembali Untuk Kiriman Lebih Dari 24 Jam

JNE Beri Garansi Ongkir Kembali Untuk Kiriman Lebih Dari 24 Jam 1
Salah satu pelanggan memanfaatkan program garansi ongkir kembali di sales counter JNE

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Kebiasaan belanja online kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Kemudahan yang diberikan membuat banyak orang memilih transaksi jual beli online sebagai sarana berbelanja.

Hal ini melatarbelakangi JNE di Regional Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT untuk meluncurkan program 1daylivery Money Back Guarantee. Program ini adalah pengembalian ongkos kirim jika paket tiba lebih dari 24 jam dari waktu transaksi. Program ini berlaku untuk layanan Regular kiriman dalam kota. Periode program ini dimulai sejak 14 Maret dan berakhir pada 30 April 2024.

Pelanggan JNE dapat menikmati program ini di seluruh titik layanan JNE di Kota Surabaya, Sidoarjo, Jember, Mojokerto, Madiun, Kediri, Malang, Probolinggo, Pasuruan, Mataram, Kupang dan Labuan Bajo.

Sales Regional Jatim Bali NTB & NTT, Armi Muriko menyampaikan, bahwa promo ini merupakan salah satu bentuk excellence service dari JNE. Pihaknya berusaha menghadirkan layanan kiriman dalam kota dengan tarif terjangkau namun tetap memaksimalkan pengantaran.

Ia mencontohkan tarif kiriman layanan Regular dalam kota Surabaya hanya Rp. 8.000. Sehingga masyarakat yang sering menggunakan layanan kiriman dalam kota sangat terbantu dengan tarif terjangkau namun paket diterima lebih cepat.

Jika paket tiba di tujuan lebih dari 24 jam waktu transaksi maka pelanggan dapat melakukan klaim ongkos kirim. Klaim ongkos kirim berupa voucher ini dapat dilakukan di sales counter tempat transaksi pengiriman.

“Voucher ongkos kirim dapat digunakan kembali oleh pelanggan untuk pengiriman berikutnya,” ujarnya.

Armi menambahkan dengan adanya program garansi ongkir kembali ini harapannya pelanggan akan lebih percaya dan tenang menggunakan layanan JNE. Disisi lain pihaknya mengharapkan peningkatan kiriman di angka 20-30% melalui promo ini.

Dian seorang ibu rumah tangga asal Surabaya yang pada bulan ramadan ini berbisnis kue kering menyatakan kegembiraannya atas diluncurkannya program ini. Ia merasakan manfaat yang besar dari program ini karena kebanyakan pelanggannya di wilayah dalam kota Surabaya.

“Sebagai UMKM kami sangat terbantu sekali, karena jika dibanding layanan pengiriman lain tarif JNE lebih ramah dikantong, lagipula sama-sama tiba di hari yang sama” kata Dian.

Ia pun merasa dimudahkan karena disetiap sales counter JNE di kota Surabaya serentak melaksanakan program ini jadi dimanapun Ia kirim maka garansi tetap berlaku.

“Saya biasa kirim di JNE yang satu rute dengan lokasi saya berbelanja kue kering, jadi saya manfaatkan sekali program ini,” tambahnya.   (in)

Check Also

Komitmen TPS Wujudkan Pelabuhan Bersih Bebas Pungli 5

Komitmen TPS Wujudkan Pelabuhan Bersih Bebas Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.