Iklan Baris Anda

JNE Beri Diskon Ongkir 50% Sabtu & Minggu

JNE Beri Diskon Ongkir 50% Sabtu & Minggu 1
Salah satu pelanggan JNE Jember memanfaatkan diskon ongkir 50% di
akhir pekan

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Masih dalam rangka momen high season Idul Fitri, JNE kembali memberikan promo menarik. Kali ini promo yang diberikan berupa diskon ongkos kirim khusus untuk layanan JNE Trucking (JTR).

Diskon ongkos kirim yang diberikan adalah potongan sebesar 50% setiap transaksi layanan JTR dengan minimal berat 50 kg. Promo ini berlakuselama akhir pekan Sabtu dan Minggudibulan April 2024. Periode promo dimulai dari Sabtu 6/4 lalu berlanjut di tanggal 7,13,14,20,21, 27April dan berakhir pada 28 April 2024.

Promo ini terbatas untuk pelanggan yang melakukan transaksi di Kantor Cabang Utama dan Cabangdi seluruh wilayah Jawa Timur.

Wilayah tersebut antara lain adalah Surabaya, Mojokerto, Kediri,Jember, Madiun, Probolinggo, Sidoarjo, Malang dan Pasuruan. Sedangkan tujuan pengirimannya adalah wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi Cilegondan Cikarang.

Sales Regional Jatim, Bali, NTB & NTT, Armi Muriko menyampaikan, bahwa promo ini merupakanbentuk respon atas kebutuhan para pelanggan JNE di masa high season Idul Fitri kali ini.

“Saat mudik masyarakat cenderung akan berbelanja dan membawa berbagai barang mulai dari oleh-oleh hingga hasil bumi dari kampung halaman sehingga kami berikan harga spesial untuk kiriman dengan volume besar,” ujarnya.

Promo ini dilakukan secara serentak di wilayah regional Jatim agar UKM di wilayah tersebut jugaturut mengalami peningkatan transaksi. Sehingga promo ini diharapkan dapat membantu UMKM didaerah untuk turut merasakan peningkatan pesanan di momen Idul Fitri kali ini.

Di sisi lain JNE juga mengharapkan peningkatan tonase kiriman di angka 20-30% melalui promo ini.

Yanti, seorang online seller asal Jember menyambut antusias promo ini. Ia yang kerap kali mengirimkan paket untuk para
resellernya merasa sangat terbantu dengan promo ini. Pengiriman produknya berupa mukena dan gamis untuk para reseller takjarang mencapai 50 kg.

“Sebagai contoh pengiriman ke Jakarta normalnya Rp. 475.000 ribu per 50 kg karena diskon 50% reseller Saya cukup bayar Rp. 237.500 ” ujar Yanti.
Jika produk murah namun ongkos kirim mahal maka tetap akan berdampak pada harga jual.

“Reseller Saya akan senang mendengar promo ini selama bulan April,” tambahnya.

Layanan JTR sendiri merupakan layanan khusus jalurdarat dengan tarif yang ekonomis karena beratkiriman dihitung mulai 10 kg. Namun dengan promo ini tentunya tarif JTR akan semakin terjangkau untuk satu bulan kedepan.

Promo ini juga di khususkan untuk seller dengan transaksi langsung ataumelalui platform social media dan website seller itu sendiri.  (in)

Check Also

Fenomena "Warung Madura" Buka 24 Jam, KPPU Panggil Stakeholder Terkait 5

Fenomena “Warung Madura” Buka 24 Jam, KPPU Panggil Stakeholder Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.