Iklan Baris Anda

Hongkong Land dan Astra Property Lakukan Topping Off Ceremony Arumaya Residences

Hongkong Land dan Astra Property Lakukan Topping Off Ceremony Arumaya Residences 1
Acara Topping Off Arumaya Residence, Jumat (26/3/2021)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Dua developer ternama yakni Astra Property dan Hongkong Land, melanjutkan proses pembangunan proyek Arumaya Residences yang ditandai dengan seremoni topping off sesuai target yang dijadwalkan, Jumat (26/03/2021).

Dalam virtual meet melalui aplikasi Zoom, President Director PT Astra Land Indonesia, Wibowo Muljono mengatakan, topping off ceremony berjalan sesuai jadwal yang direncanakan, yaitu Maret 2021. Protokol kesehatan dan keselamatan pekerja tetap diperhatikan selama proses pembangunan.

“Topping off ini jadi bukti keseriusan dari Astra Property dan Hongkong Land dalam membuat sebuah karya. Dengan komitmen ini nantinya dapat memulai proses hand over atau serah terima unit kepada konsumen tahun 2022,” jelasnya.

Drs. H. Isnawa Adji, M.AP selaku Pelaksana Tugas Walikota Jakarta Selatan sambutannya memaparkan, ucapan terima kasih atas kontribusi Arumaya Residences, dengan pembangunan yang memperhatikan sisi lingkungan hidup yang nantinya dapat menjadi ikon Jakarta Selatan.

“Terletak di kawasan bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan Arumaya Residences memiliki lokasi yang strategis, didukung dengan berbagai kemudahan akses,” katanya.

Project Director Arumaya Residences, Widyo Seno mengatakan, kawasan TB Simatupang saat ini telah menjadi lokasi hunian favorit, karena menyediakan banyak nilai lebih. Salah satunya, moda transportasi masal seperti Mass Rapid Transit (MRT) hingga Transjakarta. “Hal ini turut menjadikan kawasan TB Simatupang sebagai lokasi hunian sekaligus investasi properti favorit,” ucapnya.

Arumaya Residences memiliki 298 unit apartemen yang siap ditawarkan dengan ukuran dan tipe yang bervariasi mulai tipe Studio, 1-Bedroom hingga 2-Bedrooms dengan harga mulai dari Rp 1.5 milyar. Desain apartemen dibuat lebih luas dan nyaman dengan ukuran mulai dari 24m2 untuk tipe Studio hingga ukuran 91m2 untuk tipe 2-Bedrooms.

Dari sisi interior apartemen, Arumaya Residences bekerja sama dengan desainer internasional Ptang Studio, Ltd, untuk menghadirkan fitur-fitur berkualitas yang sudah termasuk pada saat membeli apartemen. Ptang Studio, Ltd telah berkontribusi di berbagai projek di Hongkong, China, Japan & UK, dan memenangkan berbagai awards.

Chief Marketing Officer Arumaya Residences, Melani Winarti mengatakan, hunian ini dilengkapi berbagai fasilitas seperti Olympic Length Sky Pool, sky gym, dan area barbeque yang tersedia di rooftop. Di lantai lima, tersedia fasilitas kids & baby pool, reflecting pond, floating cabana, outdoor children playground and lounge. Sedangkan di lantai dasar, tersedia fasilitas thematic garden.

“Ke depannya, Astra Property juga akan menggarap gedung kantor di kawasan integrasi bersama Arumaya Residences,” pungkas Melani.

Check Also

TritanHub Eksklusif dan Limited, Hanya Tersedia 146 Unit 4

TritanHub Eksklusif dan Limited, Hanya Tersedia 146 Unit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *