Iklan Baris Anda

Hari Pelanggan Nasional, Isuzu Beri Diskon Servis Spesial

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020 kali ini, Astra Isuzu sebagai main dealer kendaraan niaga Isuzu dan juga sebagai distributor kendaraan LCV memberikan program spesial khusus untuk pelanggan setia berupa Diskon Hari Pelanggan.

Program ini hanya berlaku selama dua hari, yaitu tanggal 4-5 September 2020 dan berlaku di seluruh jaringan Astra Isuzu.

After Sales Service Division Head PT Astra International Tbk- Isuzu, Heri Wasesa menjelaskan, program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Astra Isuzu. Pihaknya selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, agar bisnis atau operasional pelanggan kendaraan niaga tetap beroperasi dengan baik.

“Melalui program ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Astra Isuzu dengan konsumen,” katanya.

Heri menambahkan terkait pelayanan di masa pandemi, mulai April lalu, sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan pelanggan di tengah pandemi, pihaknya memberikan program diskon servis dan diskon sparepart.

Seperti halnya di bulan September ini, khusus hari pelanggan Astra Isuzu memberikan promo diskon pembelian suku cadang sebesar 4 persen, diskon jasa servis 20 persen dan pembelian material (oli, fluid, dan lain-lain) mendapatkan diskon 9 persen.

Diharapkan dengan adanya program ini para pengguna Isuzu agar tidak menunda dan tetap melakukan perawatan kendaraannya meski di masa pandemi.

Selain itu, untuk semakin memudahkan, pelanggan retail juga mulai dapat melakukan transaksi pembelian suku cadang fast moving di salah satu e-commerce Blibli.com dengan toko resmi Astra Isuzu.

“Pembelian selama bulan September melalui aplikasi Blibli.com akan mendapatkan potongan harga 5 persen,” imbuh Heri.

Saat ini Astra Isuzu memiliki 51 Outlet di seluruh Indonesia dengan 358 mekanik tersertifikasi Isuzu Indonesia. 5 Outlet After Sales Point (Jawa Timur-Blitar dan Lumajang, Kalimantan Selatan-Tanah Bumbu, Sumatera Utara-Labuhan Batu, Sumatera Barat-Solok). 600 Part Network dengan ribuan jaringan distribusinya yang tersebar di 355 kota seluruh Indonesia.

Kemudian 69 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil & 5 unit Bengkel Isuzu Berjalan Motor, serta Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan pelanggan. (indra)

Check Also

Citilink-JNE Kolaborasi Program Loyalty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.