Iklan Baris Anda

Gojek Swadaya Bantu Mitra Driver Hemat 15% Biaya Operasional

Gojek Swadaya Bantu Mitra Driver Hemat 15% Biaya Operasional 1

District Head Surabaya Gojek, Joshua Jimmy (tengah)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Gojek umumkan capaian Program Swadaya, yakni program eksklusif untuk meringankan beban operasional mitra driver. Diluncurkan pada 2016, Gojek Swadaya telah dimanfaatkan oleh lebih dari 450 ribu mitra driver per bulannya dan membantu mereka menghemat hingga 15% biaya operasional.

VP Gojek untuk Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, Jeffry Johannes mengatakan, sejalan dengan tiga strategi Gojek di 2023, Gojek Swadaya merupakan bagian integral dari strategi jangka panjang untuk mendukung mitra driver. “Bersama Gojek Swadaya, mitra driver mendapatkan banyak manfaat bagi dirinya dan keluarga. Memasuki tahun ketujuh pelaksanaan program Swadaya, Gojek terus berinovasi dan menyempurnakan program tersebut,” katanya.

District Head Surabaya Gojek, Joshua Jimmy mengatakan, dengan program Swadaya diharapkan para mitra dapat memanfaatkannya. Beragam potongan harga yang diberikan juga berguna meringankan beban operasional mereka sehari -hari.

Kesejahteraan mitra driver menjadi kunci utama Gojek dalam terus memberikan dampak perekonomian yang maksimal di Indonesia. Faktor kesuksesan program Gojek Swadaya karena program ini sangat mudah dijangkau, melalui fitur di aplikasi mitra driver yakni GoPartner.

“Agar tepat sasaran, setiap program melibatkan diskusi dua arah untuk menyesuaikan dengan kebutuhan mitra driver di masing-masing daerah, melalui kanal komunikasi seperti Kopdar (kopi darat),” pungkas Jimmy (in)

Check Also

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau 5

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.